Sukses

Selebritas Stylish Tanah Air Bersaing di Zalora Style Awards

Liputan6.com, Jakarta Mendukung generasi muda berbakat dalam dunia fashion di Asia, Zalora, destinasi fashion online terbesar di Asia, menggelar Zalora Style Awards. Hari ini, Zalora akan memberikan penghargaan kepada individu-individu berbakat di Indonesia, Singapura, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, dan Filipina yang sukses menjadikan Asia Tenggara sebagai pusat kreativitas dan ekspresi dalam ranah komunitas fashion.

Zalora Style Awards adalah sebuah inisiatif yang bertujuan untuk mengembangkan dan semakin memperkenalkan nama-nama terdepan dalam spektrum industri fashion dalam negeri. Melalui Zalora Style Awards, Zalora ingin memberikan kontribusi dalam pertumbuhan industri serta menjadikan Asia sebagai fashion hub yang berkembang pesat serta bergaya kosmopolitan.

"Kami bangga meluncurkan Zalora Style Awards dari skala yang besar di wilayah Asia Tenggara. Zalora adalah pendukung kreativitas dan kami mengakui pentingnya platform untuk memberikan penghargaan kepada pegiat fashion lokal yang paling berbakat. Selain itu, Zalora juga percaya fashion adalah motivator yang berpengaruh dan dengan mengenali para pelaku fashion untuk prestasi dan kontribusi mereka dalam industri, kami berharap dapat menginspirasi generasi muda di masa depan untuk mengejar karier di industri fashion," ujar Anthony Fung, Managing Director ZALORA Indonesia.

ZALORA Style Awards yang pertama akan memberikan lima kategori penghargaan:

Fashion Game-Changer of the Year
Nominasi: Andien Aisyah, Carline Darjanto, Claradevi Handriatmadja, Diana Rikasari, dan Dian pelangi

Social Media Influencer of the Year
Nominasi: Alika Islamadina, Andra Alodita, Keenan Pearce, Olivia Lazuardy, Sonia Eryka

Young Designer of the Year
Nominasi: Clarissa Kwok, Felicia Budi, Patrick Owen, Peggy Hartanto, Toton Januar

Female Style Star of the Year
Nominasi: Ayla Dimitri, Elizabeth Rahajeng, Kallula Harsynta, Puteri Hasanah, Putri Selaras Oesman

Male Style Star of the Year
Nominasi: Ernanda Putra, Gamaliel Tapiheru, Jevin Julian, Lucky Oetama, Rio dewanto, Teza Sumendra

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.