Sukses

5 Aksi Selebritas Wanita yang Berani Tampil Plontos

Berikut daftar artis yang berani tampil tanpa rambut alias berkepala plontos.

Liputan6.com, Jakarta Sifat dasar wanita adalah memperhatikan penampilan. Mulai dari pilihan busana, kesehatan kulit hingga tata rambut. Berbagai gaya dan tren diikuti agar bisa tampil mempesona dan menjadi pusat perhatian. Namun, bagaimana dengan wanita yang memilih gaya rambut plontos?

Gaya rambut plontos merupakan gaya rambut pria dan membuat tampilan wanita kurang menarik dan terkesan aneh. Beberapa selebritas ternyata juga memilih gaya rambut plontos ini. Seperti apa tampilan deretan artis yang pernah menggunakan rambut plontos dalam keseharian. Berikut ulasannya yang dirangkum oleh Liputan6.com dari situs Popsugar, Selasa (5/4/2016).

1. Natalie Portman

Artis wanita yang berani tampil dengan rambut plontos

Natalie Portman menggunakan rambut plontos untuk kebutuhan filmnya berjudul V is for Vengence. Natalie tidak malu dengan gaya rambut terbarunya ini. Karena rasa percaya dirinya yang tinggi, gaya rambut ini bahkan tidak mengurangi keanggunan dan kecantikannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Amber Rose

2. Amber Rose

Artis wanita yang berani tampil dengan rambut plontos

Model dan pemain serial ini terkenal sebagai wanita yang konsisten dengan gaya rambut plontosnya. Ia tampil percaya diri dan menjadikan gaya rambutnya ini sebagai identitas tampilannya.

3 dari 5 halaman

Kellie Pickler

3. Kellie Pickler

Artis wanita yang berani tampil dengan rambut plontos

Kellie melakukan upaya mendukung temannya yang menderita kanker. Penyanyi jebolan American Idol ini membuat gundul rambutnya dan tampil percaya diri dengan gaya ini. Hal ini sebagai aksi solidaritasnya untuk para penderita kanker.

4 dari 5 halaman

Britney Spears

4. Britney Spears

Artis wanita yang berani tampil dengan rambut plontos

Berbeda dengan aktris lainnya yang tetap tampil segar dan menarik meski menggunakan gaya rambut plontos, Britney Spears tampak mengerikan karena keadaan tubuhnya yang lemas. Hal ini karena ia menderita gangguan saraf akibat obat yang membuatnya memotong rambutnya hingga plontos. Setelah memotong gundul rambutnya, Britney akhirnya direhabilitasi saat itu. Meski begitu kecantikannya tetap tidak bisa ditutupi. 

5 dari 5 halaman

Agni Pratistha

5. Agni Pratistha

Agni Pratistha (Liputan6.com/Julian Edward)

Agni merupakan artis Indonesia yang berani memotong gundul rambutnya karena tuntutan peran dalam fllm Pinky Promise. Keputusan Putri Indonesia 2006 ini mengejutkan banyak orang, bahkan orang tuanya. Namun menurut dia rambut plontos membuat ia lebih nyaman bergerak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.