Sukses

Ria Miranda Luncurkan Koleksi Terbarunya Takana di Melbourne

Liputan6.com, Jakarta Setelah meluncurkan koleksi terbarunya Takana di ajang Indonesia Fashion Week 2016, Ria Miranda juga membawa Takana ke ajang Wardah Succedding Together event di Melbourne, Australia. Hal tersebut sekaligus menjadi momen peluncuran dan penjualan pertama koleksi Takana di luar negeri.

"Alhamdulillah ajang ini sekaligus jadi launching dan penjualan premium brand Takana secara internasional di Melbourne," cerita Ria usai acara di Sofitel Melbourne, Australia, akhir pekan lalu.

Masih setia dalam warna-warna pastel, Takana terinspirasi dari motif songket Minang yang digambar oleh tangan Ria Miranda sendiri. Selain membawa koleksi Takana, ia juga memboyong koleksi Legacy yang dipamerkan pada Jakarta Fashion Week 2016 lalu.

"Aku juga mixed Takana dengan Legacy lewat styling Ria Miranda yang berbeda. Kenapa di-mixed, karena maunya bisa dipakai untuk kasual," lanjut ibu dua anak ini.

Strategi Ria Miranda pun berhasil, sebab booth Ria saat Trunk Show tak pernah sepi pengunjung. Meski warga Melbourne menyukai warna bold dan gelap, koleksi Ria Miranda bisa membuat mereka jatuh hati. Termasuk Chairwoman Virgin Australia Melbourne Fashion Festival Laura Anderson. 

"Masuk industri modest wear di Melbourne gampang-gampang susah. Mereka ingin modis tapi tetap harus ada aturannya. salah satu koleksi yang disuka adalah sweater Takana," lanjutnya.

Salah satu koleksi Takana dari Ria Miranda yang dipamerkan di ajang Wardah Succeeding Together: An Australia - Indonesia Collaboration

Ia pun optimistis jika koleksinya bisa diterima di Australia karena kualitas dan harga bersaing. "Aku sempat survey ke beberapa department store dan harga desainer merek lokal. Harganya nggak jauh beda. Aku jual mulai AUD 50 sampai AUD 330," sambung Ria antusias.

Selain itu, Ria merasa bangga bisa mewakili brand sendiri, Wardah sebagai brand ambassador kosmetik halal tersebut, dan Indonesia.

"Aku bahagia dan senang banget bisa mewakili Ria Miranda Signature, Wardah, dan bawa modest wear sebagai representatif Indonesia," pungkasnya.

Loading