Sukses

Deretan Busana Putih Terbaik di Ajang Oscar 2016

Ini tampilan terbaik selebritas dunia menggunakan busana nuansa putih dalam ajang Oscar 2016.

Liputan6.com, Jakarta Ajang tahunan penganugerahan insan film Oscar 2016 kembali digelar. Selain mengumumkan pemenang dari gelaran bergengsi ini, ajang ini juga menjadi aksi pamer para selebritas memperlihatkan kepiawaian mereka tampil dengan anggun dan glamor. Hal ini terlihat dari busana terbaik dari setiap red carpet masing-masing selebriti.

Mulai dari desain busana v-neck, gaun metalik, hingga tren warna terbaru menjadi tema busana yang dikenakan para undangan. Namun ada satu hal yang menarik perhatian pada busana selebriti pada ajang Oscar kali ini, yaitu busana nuansa putih. Beberapa di antaranya bahkan menjadi busana terbaik dari berbagai versi situs fashion online di Amerika Serikat. Tentunya Anda penasaran dengan busana yang memukau tersebut, berikut daftar parade busana putih terbaik yang menghiasi ajang Oscar 2016 yang dirangkum Liputan6.com, Senin (29/2/2016).

1. Priyanka Chopra

Foto: Instyle.com

Priyanka Chopra tampil anggun dengan balutan gaun dari Zuhair Murad. Menggunakan gaun dengan potongan tube di bagian dada dengan material beraksen lace membuat penampilan Chopra memukau. Busananya juga menjadi salah satu yang terbaik dalam red carpet Oscar 2016. Ia menyempurnakan tampilannya dengan belt di bagian pinggang dan clutch berwarna senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tracey E Edmonds

 

2. Tracey E Edmonds

Foto: Instyle.com

Tracey tampil manis dengan gaun putih berpotongan duyung. Ia juga terlihat seksi dengan memperlihatkan keindahan lekuk tubuhnya dalam balutan putih bertabur berlian ini.

3 dari 5 halaman

Maria Menounos

 

3. Maria Menounos

Foto: Instyle.com

Gaun dari Christian Siriano terlihat manis ketika digunakan Maria Menounos. Aktris 37 tahun ini menggunakan gaun dengan potongan sabrina yang memamerkan bahunya. Gaun ini juga dilengkapi dengan taburan bebatuan yang disusun simetris sehingga menciptakan motif.

4 dari 5 halaman

Giuliana Rancic

 

4. Giuliana Rancic

Foto: Instyle.com

Giuliana Rancic tampil memesona dengan gaun putih dari George Chakra. Gaun sederhana ini diberikan sentuhan aksen flower pada bagian pinggangnya. Untuk perhiasan ia melengkapi penampilannya dengan gelang dan cincin berlian dari Forevermark Diamonds.

5 dari 5 halaman

Lady Gaga

 

5. Lady Gaga

Foto: Instyle.com

Lady Gaga tampil dalam balutan jumpsuit dari Brandon Maxwell. Jumpsuit putih ini dilengkapi dengan aksen layer sehingga membentuk ekor di bagian belakang. Sementara pada bagian leher, busana ini menggunakan akses tube yang memperlihatkan bagian atas dadanya membuat penampilannya semakin seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini