Sukses

Gaya Hijab Istri Pasha Setelah Jadi Ibu Wakil Wali Kota

Liputan6.com, Jakarta Adelia Wilhelmina, istri Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, kini kerap tampil dengan busana muslim. Ia mulai terlihat berhijab sejak suaminya menjadi Wakil Wali Kota Palu. 

Wanita 26 tahun ini sering mengunggah fotonya di akun Instagram pribadinya, @adeliapasha. Pada saat pelantikan suaminya pekan lalu, ibu tiga anak ini juga mengunggah fotonya dengan kebaya biru lengkap dengan jilbab berwarna senada.

Wanita dengan sapaan akrab Adel ini mengenakan riasan sederhana dengan eyeshadow kecokelatan, lipstik, dan blush on berwarna pink muda. Riasan itu membuat kulit kuningnya merona dengan indah. Ia pun tampak serasi dengan Pasha yang gagah memakai seragam wakil wali kota.

 

Wanita kelahiran 22 Maret 1989 ini juga beberapa kali mengunggah foto selfie-nya dengan anak-anaknya. Ia juga tampak anggun mengenakan jilbab dalam foto-foto itu. Riasan jilbab Adel tampak sederhana, tapi terlihat manis. Seperti foto yang diunggahnya sekitar satu minggu lalu ini bersama putrinya.

Adel tampak mengenakan ciput putih dilapisi pashmina berwarna hijau muda. Warna jilbab tersebut serasi dengan outer berwarna hijau yang dikenakannya.

 

Kembaran😊😊

A photo posted by adeliapasha (@adeliapasha) on

Ia juga mengenakan jilbab bermotif menarik untuk beberapa kesempatan. Seperti saat mengujungi seorang desainer untuk fitting baju, Adele tampak mengenakan kemeja biru tua polos dengan jilbab motif warna-warni yang tampak kasual.

Motif jilbab unik seperti gambar bibir juga biasa dikenakannya untuk acara-acara kasual. Seperti dalam salah satu foto yang diunggahnya ini, ia mengenakan blouse putih yang dipadukan dengan jilbab pink muda bermotif bibir.

 

Happy millad yaa ka berkah berkah dalam hal apapun...slalu dlm lindungan Allah SWT @fentysaid

A photo posted by adeliapasha (@adeliapasha) on