Sukses

Intip Gaya Busana Muslim Favorit Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari nampak anggun dengan busana muslim yang dikenakannya.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak artis mulai berhijrah ke busana muslim, salah satunya pemain sinetron Annisa Trihapsari. Ibu tiga orang anak ini tampil manis dengan balutan busana tertutup dengan kerudung yang menghiasi di kepalanya. Terlihat hadir sebagai bintang tamu dan berkesempatan jalan di catwalk dalam peragaan busana dari brand busana muslim Syar'i Si.Se.Sa pekan lalu, Annisa tampil memukau.

Ketika ditanya tentang gaya busana muslim yang ia kenakan, tidak menutup kemungkinan dirinya akan menggunakan busana muslim syar'i. Namun, ia harus meminta izin suami terlebih dahulu dan belajar lebih banyak. Terlebih ia mengaku nyaman menggunakan busana tersebut selama jalannya show.

Annisa Trihasari gunakan gaya hijab yang sederhana dan kasual

"Aku lihat Si.Se.Sa menarik. Bahannya juga enak. Buat aku memungkinakan belajar untuk menggunakan busana syar'i,namun tetap dengan izin suami. Aku tidak mau ikut-ikutan, tapi kalau mau jujur aku nyaman," ujar Annisa saat ditemui usai peragaan busana di The Darmawangsa Hotel, pekan lalu.

Artis Anisa Annisa Trihapsari membawakan busana muslim rancangan Si.Se.Sa: Syar'i for Urban, Jakarta (10/2). Peragaan menampilkan 61 koleksi dalam tujuh rangkaian dengan rentang warna pastel yang lebar. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Jika melihat gaya gaya busana Annisa selama ini cenderung lebih simple dan kasual. Menurutnya ia nyaman menggunakan busana sederhana dan kasual karena memudahkan dalam beraktifitas. Untuk material busana muslim, istri Sultan Djorghi ini memilih kaos, karena nyaman dan mudah menyerap keringat. Sedangkan untuk pilihan warna, monokrom dan pastel adalah favoritnya.

Annisa Trihasari gunakan gaya hijab yang sederhana dan kasual

Annisa juga senang menggunakan kerudung dengan style dililit. Selain minim jarum dan simple gaya hijab ini memudahkan ketika bepergian. Sauminya juga tidak komplain membutuhkan waktu yang banyak untuk menunggu dirinya berdandan.

Annisa Trihasari gunakan gaya hijab yang sederhana dan kasual

"Aku tidak mengharuskan diri mengikuti gaya fashion yang lagi tren. Menurut aku kalau cocok di aku dan aku nyaman, aku ikuti," ungkapnya.

Penampilannya dengan busana muslim saat ini adalah langkah yang besar dalam hidup. Menutupi tubuh dengan baik seperti perintah agama. Menurutnya berhijab sekarang juga bisa lebih stylish dan modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini