Sukses

Wajah Ayu dan Teduh Kekasih Vidi Aldiano yang Bikin Hati Luluh

Beragam foto Sheila Dara Aisha, kekasih Vidi Aldiano, yang membuat orang lain ingin dekat dengannya

Liputan6.com, Jakarta Nama Sheila Dara Aisha perlahan naik setelah berhasil mencuri perhatian penikmat opera sabun lewat beberapa karakter yang dimainkannya. Kini, gadis ayu yang dikabarkan menjalin hubungan dengan solois Vidi Aldiano, tengah sibuk dengan drama musikal berjudul Stereo. Dia juga beradu akting dengan pemilik tembang Nuansa Bening tersebut.

 

🐢🐢🐢

A photo posted by Sheila Dara Aisha (@sheiladaisha) on

Sheila memiliki wajah khas perempuan Indonesia, rambut hitam dan panjang, bibir merah merona, senyum merekah indah, dan jago bermain musik. Wajar bila Vidi Aldiano menjatuhkan pilihannya pada sosok Sheila Dara Aisha. Mungkin di luar sana, banyak pria yang bermimpi menjadi pendamping dan penjaga hatinya.

Jika Anda tak percaya, lihat saja beberapa pose di bawah ini yang memperlihatkan betapa ayu dan cantiknya Sheila Dara Aisha, dikutip dari akun Instagram @sheiladaisha pada Kamis (28/1/2016)

 

 

 

Kamu cantik banget. Engga kamu lebih cantik. Engga kamu yang lebih. Engga kamu. Kemudian ayam beranak kangkung.

A photo posted by Sheila Dara Aisha (@sheiladaisha) on

Fita Anggriani adalah salah satu sahabat Sheila Dara Aisha. Keduanya bernaung di bawah payung manajemen yang sama. Bersama Fita dan Adinda Thomas, Sheila sering meng-cover lagu-lagu terkini dan diunggah ke situs Youtube. Cantikan mana?

 

Pria mana yang tidak kelepek-kelepek melihat senyum indah seperti ini? Pemotretan tersebut dilakukan sebelum Sheila menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu Danang dan Darto.

 

 

Selepas BK UI kemarin. Senangnya ketemu adik-adik calon sealmamater. Btw, udah cocok ngelamar kerja belum?

A photo posted by Sheila Dara Aisha (@sheiladaisha) on

Tuh, ditanya sama Sheila, sudah cocok belum buat melamar kerjaan? Dia sudah siap juga nggak, ya, buat dilamar Vidi Aldiano?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.