Sukses

Begini Cara Kerja Perawatan Wajah dengan Facial Sperma

Penasaran dengan masker sperma? Ini khasiatnya

Liputan6.com, Jakarta Perawatan wajah kini nayatanya tidak hanya dilakukan dengan bahan alami dan segar, namun dapat memanfaatkan sperma yang diolah menjadi masker sperma. Spermin pada sperma memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga mampu membuat kulit Anda terlihat jauh lebih muda. Selain itu masker sperma dapat memberbaiki permasalahan kulit wajah yang timbul akibat gaya hidup dan pertambahan usia seperti keriput dan flek hitam.

Beberapa penelitian di Laboratoriun dari Ahli kecantikan Eropa, yang dilansir dari situs Cosmopolitan, Sabtu (5/11/2015), mereka menemukan bahwa cara menghilangkan jerawat, keriput dan masalah kulit lainnya dapat memanfaatkan kadungan baik dari sperma. Hingga saat ini masker sperma menjadi populer di Amerika Serikat dan sebagian besar tanah Eropa.

Tidak hanya digunakan mandiri di rumah, masker sperma juga dimanfaatkan oleh beberapa pemiliki spa di New York. Hal ini karena penggunaan masker sperma untuk perawatan kulit wajah dapat dilakukan dengan waktu yang relatif lebih singkat. Jika untuk masker biasa Anda membutuhkan waktu 20 hingga 30 menit, namun masker sperma hanya memerlukan waktu 10 menit untuk hasil yang sempurna.

Meski masker sperma merupakan perawatan wajah yang tidak biasa, namun manfaat dari masker sperma dapat membantu Anda terlihat jauh lebih muda dan segar. Sama halnya dengan perawatan kecantikan lain yang mengusung cara unik dan tidak biasa, seperti masker kotoran burung, atau pedicure dengan gigitan ikan, jika Anda penasaran untuk masker sperma ini Anda hanya perlu mencobanya dan melihat langsung hasilnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.