Sukses

Pakai 'Foundation' untuk Aktivitas Sehari-hari, Kenapa Tidak?

Liputan6.com, Jakarta

Berpenampilan menawan dan cantik merupakan idaman semua wanita, terlebih lagi saat menjalani aktivitas sehari-hari. Namun, banyak dari kita yang malas menggunakan make up dengan alasan tidak menyukai riasan yang terlalu mencolok. Padahal cukup dengan make up natural, Anda pun bisa tampil sempurna saat beraktivitas.

Menjadi andalan untuk base make up, foundation bisa memberikan tampilan wajah yang fresh untuk sepanjang hari. Tak hanya itu, kulit wajah pun tampak lebih halus dengan menggunakan foundation, sehingga mengaplikasikan riasan wajah yang lain akan lebih mudah dan riasan akan terlihat lebih nyata.

Anda pun dapat memaksimalkan riasan wajah dengan menggunakan rangkaian produk L'Oreal Paris True Match. Memiliki teknologi Opti-Blend dan Opti-Match, L'Oreal Paris True Match mampu menghadirkan warna dan tekstur yang menyatu dengan kulit wajah. Tak hanya itu, kulit wajah pun akan terlihat natural sepanjang hari berkat kandungan Hyaluronic Acid di dalamnya.

Mengaplikasikan L'Oreal Paris True Match juga sangat mudah, cukup 5 langkah, kulit wajah cantik dan lebih natural dapat langsung Anda dapatkan. Ikuti langkah berikut.

1. Pilih Shade yang Tepat untuk Make up-mu

Sebelum memulai make up, pilihlah warna Liquid foundation dan bedak yang sesuai dengan warna kulitmu. Aplikasikan sedikit foundation dan bedak di area bawah wajah sampai leher dan pilih warna yang paling mendekati dengan warna kulit wajahmu.

2. Gunakan Primer

Untuk menyamarkan pori-pori di wajah gunakanlah True Match Blur Cream di area T pada wajah, yaitu dahi dan hidung. Menggunakan True Match Blur Cream juga membuat make up menjadi lebih tahan lama.

3. Aplikasikan Foundation
Pakailah True Match Liquid Foundation di seluruh wajah Anda hingga dekat telinga sampai ke bagian leher sebagai sentuhan dasar untuk wajah. Saat mengaplikasikan foundation, gunakan jari Anda untuk hasil yang lebih natural. Namun, jika Anda ingin menampilkan kesan flawless gunakan brush.

4. Lengkapi dengan Concealer
Jangan lupa untuk memakai True Match Concealer untuk menyamarkan noda hitam, lingkaran mata, dan bekas jerawat. Anda bisa menggunakan jari manis saat memakai concealer.

5. Akhiri dengan Bedak
Gunakan True Match Powder Foundation agar hasil make up Anda terlihat lebih matte dan tahan lebih lama. Bedak ini mampu menyamarkan kekurangan pada kulit wajah dan membuat wajah bebas kilap hingga 8 jam.

Masih merasa sulit untuk ber-make up? Yuk, ikuti video 5 langkah mudah pemakaian rangkaian L'Oreal Paris True Match dan bersiaplah tampil cantik natural!

(Adv/CT)