Sukses

Miliki Kulit Wajah Cerah dengan Masker Madu ala Pevita Pearce

Jika ingin memilki kulit seindah Pevita, mungkin Anda juga perlu meniru caranya merawat kulit. Intip rahasianya di sini

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang menyangkal kulit sehat dan terawat aktris Pevita Pearce? Jika ingin memiliki kulit wajah seindah Pevita, mungkin Anda juga perlu meniru caranya merawat kulit.

Bagi dara berusia 23 tahun ini, kesehatan dan kecantikan kulit merupakan salah satu hal yang ia jaga. Adik Keenan Pearce ini pun gemar melakukan perawatan sendiri di rumah untuk menjaga kulitnya.

Pevita mengaku cukup menggunakan madu untuk masker wajah. Madu memang dikenal dengan segudang manfaat. Seperti, melindungi kulit dari bakteri, mencegah timbulnya jerawat, melembabkan, mencegah penuaan, dan memelihara kekenyalan kulit.

Itulah mengapa pemeran Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini memanfaatkannya. Ia mengoleskan madu murni pada wajahnya setiap kali ada waktu luang.

“Lebih sehat di rumah, segala sesuatu yang natural itu lebih baik dan lebih sehat,” ungkapnya di Jakarta, Kamis (12/11/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini