Sukses

6 Kostum Halloween Terseksi yang Bisa Dipakai Tiap Hari

Pesta kostum menjadi salah satu acara menyambut Halloween. Beberapa tema kostum ini bisa juga diaplikasikan untuk keseharian Anda.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Halloween semakin dekat. Salah satu acara yang identik dengan perayaan ini adalah pesta kostum. Sebagian orang mungkin menyiapkan kostum dan riasan dengan berbagai tema unik demi memeriahkan acara. Jika Anda bingung memilih kostum, maka tampilan seksi bisa jadi pilihan. Mulai dari tema kostum superseksi, kostum lucu tapi seksi, sampai kostum seksi dan berkelas.

Dilansir dari Cosmopolitan.com pada Selasa (26/10/2015), beberapa tema kostum Halloween seksi yang Anda miliki ternyata masih bisa digunakan untuk keseharian. Berikut ini tema yang bisa kamu pilih.

Tema Penyihir

Tema Penyihir (Sumber. Cosmopolitan.com)
Tema penyihir dengan gaun yang didominasi warna hitam biasanya jadi pilihan utama kostum Hallowen. Tema ini ternyata bisa digunakan untuk mengisi kencan malam minggu yang dipadupadankan dengan lace-up heels, sehingga membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tema Minnie Mouse

Tema Minnie Mouse

Tema Minnie Mouse (Sumber, Cosmopolitan.com)
Terlihat lucu tapi tetap menampilkan kesan seksi dengan gaun merah bermotif polkadot, tema Minnie Mouse bisa jadi salah satu pilihan kostum Halloween Anda. Tak lengkap rasanya jika tidak memadupadankannya dengan flat shoes dan bando Minnie Mouse. Tema ini juga bisa Anda gunakan untuk keseharian dan beraktivitas.

3 dari 6 halaman

Tema Princess

Tema Princess

Tema Princess atau Putri Raja (Sumber. Cosmopolitan.com)
Tema Princess atau Putri sebagai kostum Halloween akan membuat Anda terlihat anggun dan seksi. Tampilan gaun yang glamour akan lengkap saat dipadupadankan dengan lace-up heels dan mahkota yang berkilau. Tema ini juga memungkinkan Anda untuk menggunakannya kembali dalam menghadiri berbagai acara lainnya.

4 dari 6 halaman

Tema Bajak Laut

Tema Bajak Laut

Tema Bajak Laut (Sumber. Cosmopolitan.com)
Pakaian dengan detail tali di depan, boot heels yang tinggi, rok merah yang longgar, serta topi pirates bisa melengkapi kostum Halloween bertema bajak laut Anda. Tema ini akan membuat Anda terlihat seksi dan berbahaya melalui sosok bajak laut di pesta Halloween.

5 dari 6 halaman

Tema Putri Duyung

Tema Putri Duyung

Ilustrasi Kostum Halloween (iStockphoto)
Kostum putri duyung yang dilengkapi dengan kalung mutiara akan membuat Anda terlihat menarik saat menghadiri perayaan Halloween. Tema ini juga bisa Anda gunakan kembali untuk menghadiri beberapa perayaan lainnya.

6 dari 6 halaman

Tema Vampir

Tema Vampir

Ilustrasi Kostum Halloween (iStockphoto)
Tema ini cukup populer saat Anda menghadiri pesta Halloween. Gaun hitam dan sepatu boots akan membuat penampilan Anda terlihat seksi dan klasik. Tampilan ini juga memungkinkan untuk Anda gunakan saat beraktivitas. (Ffs/Nad)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.