Sukses

Tampil Edgy dengan Gaya Militer

Yuk, ikut merayakan HUT TNI yang ke-70 dengan bergaya militer.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati HUT ke-70 TNI, ayo bereksperimen dengan gaya militer yang keren dan edgy. Gaya militer merupakan yang tren paling menarik dan aplikatif dari masa ke masa. Gaya ini selalu andal, dan memberi kesan stylish pada tampilan. Gaya ini pertama kali menjadi tren dan banyak diaplikasikan oleh para wanita pada era Perang Dunia I. Gaya ini juga kembali diterapkan oleh kaum hippies pada era 60’an, sebagai bentuk protes terhadap perang Vietnam. Pada tahun 80’an gaya ini juga populer, mulai dari model jaket hingga aksesori untuk pria dan wanita. Ingin mencoba gaya ini? Inilah beberapa elemen yang harus Anda perhatikan untuk mencoba gaya ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jaket dan Coat Militer

Foto : thebestfashionblog.com

Jaket militer instan membuat tampilan jadi keren dan maskulin. Agar tidak terlalu tomboy, Anda bisa memadankannya dengan rok pensil yang feminin dan high heels.

 

3 dari 7 halaman

Motif Camouflage

Foto : ameriesblog.com

Motif yang selalu jadi tren setiap saat ini adalah hal terpenting jika ingin bergaya militer. Cukup kenakan 1 fashion item dengan motif ini dan Anda telah mendapatkan tampilan army look.

 

4 dari 7 halaman

Celana Cargo

Foto : cloudfront.net

 Celana cargo mungkin dapat terilhat tidak fashionable jika tidak memadukannya dengan tepat. Padukan dengan boots atau high heels dan atasan yang pas badan agar lebih stylish.

 

5 dari 7 halaman

Topi Militer

 

 

Foto : whowhatwear.com

Jangan lupakan topi yang merupakan aksesori terbaik untuk tampil keren dengan gaya militer. Pilih topi dengan warna netral agar cocok untuk berbagai warna busana.

6 dari 7 halaman

Sentuhan Hijau

 Nuansa hijau lumut yang merupakan warna dari atribut tentara juga merupakan aksen yang kuat dalam bergaya militer. Pilih aksesori dengan warna ini untuk menyempurnakan gaya Anda.

Foto : hipgirlie.com

7 dari 7 halaman

Combat boots

 

Foto : thefashionbites.com

Alas kaki  juga merupakan kunci utama dari suatu gaya. Kenakanlah combat boots alias boots tentara untuk memaksimalkan gaya militer Anda. Padankan dengan celana pendek atau rok mini agar boots lebih mencuri perhatian.
 (Vyo/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini