Sukses

Alis Rp 7 Juta Krisdayanti Tahan 7 Tahun

Saat banyak orang memilih untuk sulam atau tato alis, Krisdayanti justru memilih menggambar alisnya dengan teknik shading. Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Sempat mempopulerkan alis tipis segaris, salah seorang Diva Indonesia Krisdayanti kini mengaku lebih senang mempunyai alis dengan bingkai tebal. Untuk membuat alisnya tetap prima setiap saat, ia pun memilih menggambar alisnya dengan teknik shading. Tampaknya istri Raul Lemos ini tetap setia dengan shading meski tren sulam dan tato alis digemari.

"Aku sudah tujuh tahun menggunakan teknik shading. Aku lebih suka shading ketimbang tato dan sulam karena terlihat lebih natural," cerita KD saat ditemui Liputan6.com di kediamannya, awal pekan lalu.

Krisdayanti (Liputan6.com/Panji Diksana)

Salah satu kelebihan yang dirasakan penyanyi I'm Sorry Goodbye ini adalah warna tinta yang tahan lama lantaran terbuat dari bahan alami. "Saat itu tintaku langsung dari Amerika. Jadi nggak bakal berubah warnanya jadi hijau atau kebiruan apalagi keunguan," lanjut ibu dari Aurel, Azriel, Amora, dan Kellen ini.

Dari sisi harga, KD mengaku shading punya tarif bersahabat dengan fasilitas dan garansi jika alis berubah bentuk dan warna. "Harganya cukup tujuh juta rupiah saja. Dan aku bisa touch up di tahun kedua. Cukup murah lah," lanjutnya. 

Untuk makeup sehari-hari, KD mengaku hanya memakai pulasan eyeshadow agar terlihat lebih tebal namun tetap natural. "Kalau aku lagi makeup pakai foundation tebal, biasanya hanya ditiban pakai eyeshadow cokelat saja. Karena sudah ada dudukannya jadi tinggal ikuti bentuknya. Alisku sekarang lebih kotak dan bold," tutupnya. (Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini