Sukses

Cara Pakai Cincin Tumpuk yang jadi Trend Saat ini

Begini cara menumpukan cincin seperti trend saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam memadu-padankan busana dan aksesoris setiap orang memiliki siasat masing-masing untuk dapat menampilkan gaya yang diinginkan.

Belakangan ini ada trend baru dalam memakai cincin, yakni cincin bertumpuk. Mau mencobanya?

Seperti dilansir dari situs Purewow pada Selasa (11/8/2015), berikut ini tips untuk memadukan dan memakai cincin secara bertumpuk.

 

Tumpukan beberapa cincin dengan ketebalan minim
Tumpukan cincin tipis ini sangat sempurna untuk melingkari bagian bawah jari tangan Anda dengan paduan cincin bermodel agak mencolok dibagian ujung jari. 

Thin band rings stacking

 

Jangan ragu untuk mencoba bentuk-bentuk baru
Sedikit sentuhan pemakaian cincin chevron, cincin criss-cross atau cincin dengan ketebalan dan model mencolok akan terlihat bagus untuk menambahkan sedikit variasi.

Chevron ring, criss-cross style ring and thick band ring.

 

Tumpukan 2 buah cinicin yang memiliki model dan bentuk mencolok
Bentuk dan model cincin yang memiliki crystal besar sebagai hiasannya dapat memaksimalkan gaya perpaduan aksesoris Anda.

Standouts rings stacking

 

Percantik kuku dengan nail-art
Kombinasi cincin bermodel dan berketebalan mencolok dapat membantu mempercantik jari dengan nail-art yang Anda buat di salon.

Stacking rings with your nails done

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.