Sukses

Melihat Awet Mudanya Sandra Bullock dari Film ke Film

Lihat mudanya Sandra Bullock pada satu film dan film lainnya hingga memasuki usia 50 tahun.

Liputan6.com - Tahun 2015 mungkin akan menjadi tahun di mana kehidupan pribadi Sandra Bullock menjadi sorotan mata publik. Pasalnya akhir tahun 2014 lalu, rumor berhembus soal Bullock yang diduga sudah memiliki pasangan baru.

Dalam artikel berjudul `Who is the RING from? Sandra Bullock wears a band on her engagement finger as she tries to keep a low profile in beanie and sunglasses` yang diterbitkan oleh Dailymail.co.uk pada 31 Desember 2014 dipaparkan foto yang memperlihatkan jari manis dari tangan kiri Bullock yang mengenakan cincin.

Seperti diketahui, Bullock memang telah resmi bercerai dengan Jesse G. James sejak tahun 2010. Perbedaan kepribadian antar keduanya disebut menjadi alasan dibalik kandasnya hubungan pernikahan Bullock dan James yang mulai dijalin pada tahun 2005.

Kini aktris yang terlahir pada tahun 1964 dengan nama lengkap Sandra Annette Bullok itu tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan. Ibu dari anak adopsi bernama Louis Bardo Bullock ini sedang berkutat dengan film barunya yang berjudul `Brand is Crisis` di mana Bullock akan tampil dengan rambut pirang.

Bukan hanya itu kegiatan Bullock di bidang perfilman pada tahun ini. Bullock juga merupakan pengisi suara untuk karakter Scarlett Overkliim pada film terbaru `Minions`. Salah satu hal menarik dari aktris Hollywood ini adalah tampilannya yang tampak cukup awet muda untuk ukuran wanita usia 50 tahun (Bullock merayakan ulang tahun ke-50 di Cowboy Bar).

Terlihat bahwa air muka dari aktris berpenghasilan terbesar tahun 2014 versi majalah Forbes ini tak begitu banyak berubah meski pertambahan umur bergerak hingga kini menginjak usia 50 tahun. Tak percaya? Coba lihat foto-foto Bullock pada film-film hits yang dibintanginya dari masa ke masa. Anda bisa simpulkan sendiri apakah Bullock memang awet muda ataukah tidak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Speed (1994)

Speed (1994)

Film ini dirilis pada tahun 1994. Dalam film `Speed`, Sandra Bullock beradu akting dengan aktor kenamaan Keanu Reeves. Saat berperan di film itu, Bullcok akan memasuki usia kepala-3. Ini adalah salah satu film yang mendobrak karir Bullock sebagai pelaku peran. Di usia muda ini, Bullock tampak cantik dengan rambut bob berponinya.

3 dari 5 halaman

Miss Congeniality (2000)

Miss Congeniality (2000)

Pada film Miss Congeniality, Sandra Bullock mendapat peran utama, yakni sebagai seorang agen khusus FBI. Film yang dirilis pada tahun 2000 ini merupakan salah satu film sukses yang dibintangi oleh Bullock. Telah 4 tahun berselang sejak rilisinya film `Speed`, tampilan Bullock di `Miss Congeniality` memang tampak lebih matang. Namun Bullock tetap terlihat menawan dan tampaknya masih jauh dari sebutan tua.

4 dari 5 halaman

The Blind Slide (2009)

The Blind Slide (2009)

Akting Sandra Bullock di film `The Blind Slide` berhasil menghantarkan piala Academy Awards dan Golden Globe Awards untuk kategori Best Actress. Membintangi film yang dirilis 9 tahun sejak `Miss Congeniality`, Bullock tampil dengan air muka yang tak begitu banyak berubah. Saat itu, Bullock sudah berusia 45 tahun dan tampak cukup muda untuk ukuran umur tersebut.

5 dari 5 halaman

Gravity (2013)

Gravity (2013)

Film mengenai 2 astronot yang mengalami musibah di luar angkasa ini memang fenomenal. Film ini berhasil meraup US$ 715 juta. Akting Sandra Bullock di film yang dirilis tahun 2013 ini pun sangat baik. Pada tahun itu, Bullock sudah akan memasuki usia kepala 5. Meski begitu, tak ada satu perubahan signifikan dari tampilan wajahnya. Lekuk-lekuk wajah Bullock masih sama seperti sebelumnya dan terbilang cukup muda untuk wanita sebayanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.