Sukses

Rambut Blonde dan Alis Gelap? Para Selebriti Terlihat Keren

Mewarnai rambut biasanya diimbangi dengan mewarnai alis agar warna senada, tetapi para selebriti ini tidak melakukannya dan tetap keren.

Liputan6.com, Jakarta - Bayangan Anda jika ditanya bagaimana wujud bangsawan barat atau `Noni Belanda`? Rambut berwarna blonde menjadi kemungkinan terbesar sebagai jawaban pertama yang Anda sebutkan.

Rambut blonde memang bisa menjadikan seseorang terlihat lebih anggun dan berkelas. Oleh sebab itu, para selebriti kerap kali mewarnai rambutnya dengan warna ini. Uniknya, beberapa selebriti membiarkan alis mereka dengan warna gelap. Bahkan, justru sengaja menebalkan pensil alis mereka.

Namun, tak berarti hal menghasilkan sesuatu yang buruk. Justru, beberapa artis ini sungguh terlihat bagus dengan penampilan tersebut. Siapa sajakah mereka?

Lucunya Justin Timberlake dengan rambut keriting berwarna blonde-nya! Perpaduan bagus dari warna rambut dan alisnya ini terlihat bagus. Begitu juga, dengan Madonna pada tahun-tahun dia mempromosikan Blond Ambition.

Madonna pernah menggunakan perpaduan tersebut, tak mau ketinggalan, si Ratu Nyentrik Lady Gaga mencobanya.

Dalam sebuah perannya di Games of Thrones, Emilia Clarke memadukan warna rmabut blonde dengan alis gelap. Begitu juga dengan Lena Headey dalam film tersebut.

Ternyata penampilan Emilia Clarke dan Lena Headey dalam film tersebut terinpirasi dengan penampilan artis kawakan Elizabeth Taylor dalam filmnya yang berjudul Doctor Faustus.

Demikian yang dilansir dari Vulture.com, Kamis (25/12/2014). Bagaimana? Apakah Anda mulai berpikir untuk mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini