Sukses

Ini Dia Bocoran Deretan Busana Terbaru 2015

Tirajeans bocorkan deretan busana yang akan diluncurkan di tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut tahun 2015 yang tinggal menghitung hari, para pecinta fesyen  tentu saja ingin tampil berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dilakukan agar penampilannya terlihat lebih modis dan trendi di tahun baru.

Agar penampilan terlihat lebih modis, Tirajeans yang merupakan brand apparel khusus anak muda pun memberikan tips bagaimana mix and match yang baik sesuai dengan trend fashion 2015.

"Anak muda perlu memahami cara mix and match yang tepat agar penampilan mereka terlihat lebih maksimal. Dalam hal ini, Tirajeans menghadirkan jajaran koleksi yang dapat menjadi inspirasi anak muda dalam melakukan mix and match," kata Putri Yalesveva, Brand Manager Tirajeans saat ditemui di Three Buns Burger & Coctails, Jakarta, Rabu (3/12/2014).

Menurut Tirajeans, trend fashion 2015 untuk kaum muda akan menampilkan gaya yang berkisar pada sporty posh, white ensemble, denim revival dan polo-style shirt.

Kegiatan mix and match yang dilakukan bersama Bethanny Putri, Personal Stylish Blogger semakin membuat anak muda lebih mudah dalam memadupadankan busana mereka. Menurut Bethanny yang terpenting saat melakukan mix and match adalah percaya diri dan menyesuaikan dengan kepribadian diri sendiri.

Secara keseluruhan, trend 2015 untuk anak muda masih tetap mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan. Jadi, walaupun mereka memiliki banyak aktivitas, anak-anak muda tetap terlihat modis.

"Kegiatan mix and match ini dapat menjadi sarana untuk mengkreasikan penampilan mereka. Tirajeans mampu menginspirasi anak muda untuk berkreasi dan tampil menarik tanpa meninggalkan sisi nyamannya," ujar Eden Bunag, Youthwear Division Director of Delamibrands.

Tak hanya membagikan ilmu mengenai mix and match saja, namun Tirajeans juga membocorkan deretan busana yang akan diluncurkan di tahun 2015.

Masih mengikuti tren college student di luar negeri, tahun depan Tirajeans akan meluncurkan koleksi busana seperti Supper Skinny Jeans, Jogger Sweatpants, Varisity Jacket, Oxford Chinos dan masih banyak lagi. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini