Sukses

Deretan Busana Feminin dan Edgy ala Ina Thomas

Seperti apa deretan busana dari Ina Thomas? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Ikut memeriahkan hari ulang tahun dr. Sonia Wibisono yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, Ina Thomas turut hadir dengan memamerkan rancangan premium terbarunya. Ditemui di Da Vinci Tower, Sudirman, Jakarta Ina menuturkan bahwa deretan busananya kali ini lebih terlihat feminin.

Didominasi dengan potongan dress panjang maupun pendek berbahan tutu, lace dan beberapa bahan lainnya sisi feminin dari busana Ina Thomas semakin terlihat dengan aplikasi payet dan bordir yang digunakan. Tak hanya payet dan bordir saja, namun Malala juga memberikan kesan glamor dalam deretan busananya dengan memberikan aksen mutiara disekitarnya. 

Selain itu, permainan warna-warna pastel yang menyejukkan mata semakin menyempurnakan sisi feminin dari busana-busana premium tersebut. Seperti pada busana yang digunakan oleh penyanyi Nindy Parasady Harsono, nuansa edgy dan feminin sangat melekat didalamnya. Perpaduan dress tanpa lengan berwarna pink yang dipadukan dengan motif bunga berwarna kuning dan ungu tua membuat busana ini semakin terlihat sempurna.

"Untuk busana Malala kali ini, dalam 12 baju yang dihadirkan aku menggunakan warna-warna yang lembut seperti baby blue, pink dan masih banyak lagi. Untuk motif aku menggunakan bunga sehingga sosok wanita yang feminin, anggun dan elegan akan nampak di dalamnya," ujar Ina Thomas.

"Siluet sendiri aku menggunakan siluet cape. Dimana, walaupun beberapa busana terlihat terbuka dan seksi namun tetap terlihat baik di mata orang lain," imbuh istri dari Jeremy Thomas ini. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini