Sukses

Ingin Cantik dengan Bedah Plastik? Boleh-boleh Saja

Hingga kini, bedah plastik masih jadi tren di kalangan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta- Banyak wanita yang ingin tampil cantik dan sempurna dalam setiap penampilannya. Untuk itu, banyak yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik agar penampilannya semakin menawan. Menurut penyanyi yang juga dokter spesialis bedah plastik, Tompi hingga saat ini bedak plastik masih terus dicari oleh masyarakat khususnya kaum wanita.

"Alasan tentu saja tergantung dari diri mereka sendiri. Sebenarnya bedah plastik menjadi kebutuhan mereka saja. Namun biasanya, mereka ingin tampil cantik dan memperbaiki apa yang ada di tubuhnya," ujarnya saat ditemui di Jakarta seperti ditulis Sabtu (27/9/2014)

Tak hanya fesyen saja, namun ada beberapa bagian tubuh pun menjadi tren dalam bedak plastik saat ini.

"Kalau di tempat saya, biasanya pasien akan melakukan operasi plastik pada bagian wajah. Di antaranya seperti mata, hidung dan pipi. Sementara untuk bagian tubuh yang paling sering adalah payudara dan pembentukan tubuh saja," tutur ayah satu anak ini.

Menurut pemilik lagu hits `Menghujam Jantungku` ini, tak ada yang salah dengan bedah plastik asalkan dilakukan dengan prosedur yang tepat dan benar.

"Bedah plastik akan berjalan lancar jika dilakukan dengan prosedur yang tepat. Selain itu, saya biasanya dengan pasien sebelum melakukan bedah plastik akan diskusi terlebih dahulu baru melakukan sesuai dengan karakter si pasien. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.