Sukses

Pertama Kalinya, Gwen Stefani Tampil Beda di Emmy Awards 2014

Kali ini, untuk pertama kalinya, vokalis No Doubt tampil jauh dari gaya glam rock-nya.

Liputan6.com, Los Angeles- Lipstik merah, rias mata tegas, rambut berwarna pirang pucatnya diblow, serta busana gaya glam rock yang seringkali mengejutkan. Itulah gaya penampilan Gwen Stefani yang selama ini dibawanya ke hadapan media.

Kali ini, untuk pertama kalinya, vokalis No Doubt tampil jauh dari gaya glam rock-nya. Keanggunannya masih tetap terlihat. Namun yang membuatnya beda kali ini adalah tata rias wajahnya. Gwen nyaris susah dikenali ketika ia berjalan ke karpet merah Emmy Awards, Senin (25/8/2014) malam.

Penampilannya kali ini tanpa lipstik yang merah menyala, namun dengan warna yang lebih alami. Riasan smokey eyesnya juga dikurangi sehingga membuat ciri khasnya itu sedikit hilang. Selain itu, rambut pirang pucatnya dibiarkan tergerai lurus..

Meski riasan wajah alaminya cukup mengejutkan, namun jelas bentuk tubuhnya yang kembali normal paska melahirkan juga tak kalah mengejutkan. Barru kurang dari 3 bulan melahirkan, bentuk tubuh Gwen sudah kembali seperti sedia kala. Bahkan gaun rancangan Versace berbelahan dada rendah dengan hiasan kristal Swarovski ini semakin menonjolkan keindahan belahan payudaranya yang kencang.

Meski tampil lebih sederhana ketimbang biasanya, namun Gwen tetap tampil berkelas. Kehadiran Gwen di Emmy Awards 2014 adalah untuk membacakan salah satu nominasi bersama Adam levine, partner jurinya di acara pencarian bakat The Voice USA. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini