Sukses

Cara Mengusir Kulit Belang di Tubuh

Intip cara menghilangkan warna hitam pada kulit Anda.

Liputan6.com, Jakarta Kulit belang atau hitam hanya disalah satu area tubuh tentu saja cukup mengganggu diri Anda. Rasa percaya diri akan sirna dengan adanya hal ini. Bagaimana cara mengusir kulit belang? Berikut penuturan yang dilansir oleh Boldsky.com, Rabu (6/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Madu

Madu merupakan salah satu bahan yang ampuh untuk membuat kulit lembut dan bersinar. Madu juga memiliki manfaat untuk meremajakan kulit akibat adanya sel kulit mati yang menyebabkan adanya bintik-bintik gelap pada kulit. Untuk menghilangkan warna hitam pada kulit, gunakanlah madu secara teratur.

3 dari 4 halaman

Lemon

Lemon memiliki manfaat yang sangat besar untuk kulit salah satunya adalah untuk memutihkan secara alami. Selain itu, lemon juga dapat menghilangkan bintik-bintik hitam dan mencerahkan kulit Anda.

4 dari 4 halaman

Bubuk Kunyit

Jika digunakan secara teratur, maka kunyit dapat berguna untuk mengurangi bintik-bintik gelap di kulit sekaligus membuat kulit menjadi lebih lembut dan bercahaya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.