Sukses

Ramadan Runaway 2015 Hadirkan Desain Terbaru Busana Muslim

Liputan6.com, Jakarta Fesyen busana muslim yang mengalami perkembangan di dalam negeri maupun luar negeri mendorong Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) mengadakan acara yang bertajuk Ramadhan Runaway 2015. Acara ini terselenggara atas kerja sama dengan Mal Kota Kasablanka.

Acara yang digelar pada 9 Juli 2014 hingga 3 Agustus 2014 ini menghadirkan koleksi 64 desainer dan brand busana muslim, talkshow, kompetisi dan fashion show.

"Pada acara kali ini, kami ingin para desainer dapat menampilkan karya-karya terbarunya untuk tahun 2015. Hal ini kami lakukan agar karya mereka dapat digunakan dalam jangka panjang. Bekerjasama dengan Kota Kasablanka untuk kedua kalinya membuat saya bahagia. Semoga di tahun depan kami dapat menghadirkan hal yang lebih baik lagi," ujar Taruna K. Kusmayadi, Ketua APPMI saat ditemui di Mal Kota Kasablanka Jumat (11/7/2014).

Beberapa nama besar pun ikut meramaikan acara ini di antaranya seperti Deden Siswanto, Jenahara, Ida Royani, Dian Pelangi, Sofie dan masih banyak lagi. "Untuk kali ini saya akan mengeluarkan busana yang berbahan dasar dari kain yang berasal dari Pulau Rote. Permainan warna-warna khas Nusa Tenggara Timur akan menjadi dominasi dari karya saya kali ini," tutur Ida Royani yang menjadi salah satu peserta acara ini.

Selama acara berlangsung, pengunjung akan dihibur dengan musik islami dari Sakinah Voice, Meet & Greet dengan Rachel Maryam, talkshow dengan Risty Tagor, dan lain sebagainya. (Cyn/Ars)