Sukses

Perhiasan Cantik yang Berasal dari Tubuh Barbie

Margaux Lange, seorang desainer asal New York Amerika Serikat berhasil membuat perhiasan unik yang terilhami dari boneka barbie.

Liputan6.com, New York Boneka barbie, boneka yang dikenal memiliki kecantikan dan dikenal juga sebagai boneka fesyen ini sangat digilai oleh kaum wanita. Baik wanita muda maupun tua, banyak yang ingin tampil cantik seperti boneka barbie.

Seperti yang dilansir dari Amusingplanet, Senin (19/5/2014), Margaux Lange, seorang desainer asal New York Amerika Serikat berhasil membuat perhiasan unik yang terilhami dari boneka barbie.

Desainer tersebut telah membuat perhiasan cantik dan menawan yang diambil dari bagian boneka Barbie dan boneka Ken pacarnya. Perhiasan-perhiasan itu dikenal dengan sebutan "Jewelry Barbie" yang dibuat dalam berbagai bentuk seperti kalung, liontin, anting-anting, dan bros.

Apakah Anda tertarik mengenakan perhiasan dari bagian boneka Barbie? Perhiasan yang dibuat Margaux Lange tersebut dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih modis dan bergaya.

Apabila anda tertarik, perhiasan tersebut dapat Anda miliki dengan membelinya di Etsy.com/Shop/MargauxLange dengan harga mulai dari $150 hingga $650 atau senilai lebih dari Rp 1 juta 650 ribu atau Rp 7 juta 150 ribu.

Berikut tampilan hasil karya dari Margaux Lange:

Foto: Amusingplanet.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.