Sukses

NFT Marketplace Indonesia Pertama Gandeng Making Name Studio

Bergabungnya Making Name Studio (MNS) dengan marketplace NFT pertama Indonesia ini dinilai akan menjadi simbiosis mutualisme antara kedua belah pihak.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitra Sangkara Abadi (MSA) sebagai pemilik dari SangkaraNFT.com memulai sejarah baru dengan berkolaborasi dengan Production house veteran di Indonesia, yaitu Making Name Studio (MNS).

Bergabungnya Making Name Studio (MNS) dengan marketplace NFT pertama Indonesia ini dinilai akan menjadi simbiosis mutualisme antara kedua belah pihak.

Banyaknya talent artis dan team kreatif dari MNS, seperti Nandaresse (Nanda Restu Setiawan) dan Peter Pastimoore (Hartono Peter), memastikan kreatifitas dunia NFT Indonesia akan semakin berwarna dan berkualitas.

Beberapa artis yang telah menyatakan diri bergabung akan segera diluncurkan NFT-nya. Marketplace asli anak bangsa ini menggebrak dunia NFT Indonesia dengan aneka fitur yang hanya ditawarkan di situs sangkaraNFT.com, antara lain fitur staking, subscribe, follow, dan kontributor.

NFT bukan sekadar menjadi barang koleksi saja di Sangkara, tetapi NFT juga bisa menjadi alat investasi yang bisa menghasilkan imbal hasil dengan bekerja sama dengan token tertentu.

Hal ini tentu akan membuat SangkaraNFT.com dan Making Name Studio dinilai semakin menarik untuk dibeli dan dikoleksi.

Kejutan lainnya SangkaraNFT.com juga akan segera meluncurkan NFT berbasis animasi dengan proyek besar di belakangnya bersama Making Name Studio (MNS) dan DreamCatcher Studio , yang dinahkodai oleh Oscar Hery sebagai Animasi Direkturnya.

CEO Making Name Studio, Rush Ganesan menilai, ini akan menjadi kerja sama yang hebat. Pihaknya melihat SangkaraNFT.com ini sebagai marketplace pertama untuk NFT asli Indonesia.

"Ini menarik sekali dan memang kita harus mendukung Industri kreatif Indonesia untuk menuju Industri digital 4.0," ujar dia dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (21/1/2022).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan SangkaraNFT.com

Dari pihak SangkaraNFT.com, Agustino mengatakan, pihaknya sangat senang NFT Marketplace bekerja sama dengan PH sebesar Making Name Studio.

"Dari awal memang mimpi kami SangkaraNFT akan menjadi support kami untuk para pekerja seni Indonesia untuk terus berkarya dan tentunya dihargai karyanya dalam era dunia digital. Ini juga akan membawa karya pekerja seni Indonesia menuju dunia internasional," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.