Sukses

Menikmati Masakan Meksiko di Semarang

Menikmati masakan Meksiko di Semarang? Bisa! Simak artikel kiriman Fatia Maharani berikut ini!

Citizen6, Semarang: Kota Semarang memiliki ikon kuliner yang sangat terkenal di seluruh kota. Sebut saja lunpia, makanan goreng yang berisi rebung dan dilapisi kulit tipis. Kali ini Kota Semarang telah dibangun sebuah restoran di Jl. Gajah Mada no. 146, Semarang. Tepatnya restoran ini berada tidak jauh dari Simpang Lima.

Di Semarang banyak sekali restoran yang mengambil masakan western ataupun masakan Jepang. Kali ini restoran Viavo Semarang menyediakan masakan berbeda dari resto yang ada di Semarang. Dengan mengambil masakan Meksiko dan asian fusion. Tetapi di sini juga menyediakan berbagai macam masakan western, Japanesse, maupun Indonesia. Selain itu Viavo juga memberikan pilihan dessert (makanan penutup mulut) yang menggugah lidah.

Berbagai macam makanan seperti nachos, union soup with mozzarella, quesdhilla ala Meksiko pun dihadirkan di restaurant ini. Tempatnya yang menarik dan bergaya western ini pun juga menarik minat pengunjung untuk mencoba.

Anda dapat mencoba masakan Meksiko ini dengan harga sekitar Rp. 35.000 saja. Tak perlu mencoba jauh-jauh ke Negara Meksiko anda dapat menikmati masakannya di Viavo Restaurant yang berada di jalan Gajah Mada ini. Dengan harga kisaran Rp. 35.000–Rp 45.000 anda juga dapat menikmati dessert yang manis dan menggugah selera para pecinta dessert. Bagi remaja Semarang tempat ini juga cocok untuk tempat berkumpul di hari ulang tahun. (bnu)

Penulis
Fatia Maharani
Semarang, fatiamaharanxxx@gmail.com.

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 16 Desember sampai 27 Desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Resolusi 2014". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini