Sukses

Kebun Teh Tambi, Alternatif Penghilang Penat

Citizen6, Wonosobo: Anda pernah berpergian ke Dieng? Tahukah Anda jika ada satu tempat wisata lagi yang terletak di dekat kawasan Dieng? Perkebunan Teh Tambi namanya. Mungkin sedikit terdengar asing di telinga Anda. Tetapi obyek wisata yang satu ini tidak kalah menarik daripada Dieng.

Agrowisata ini terletak persis di lereng Gunung Sindoro. Sehingga dapat di pastikan Anda akan menikmati udara yang sejuk dan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan yg begitu indah. Karena suhu udara rata-rata di sana sekitar 15 derajat.

Agrowisata ini memiliki luas 829 hektar dan berjarak 16 km dari kota Wonosobo. Tidak hanya berjalan-jalan menikmati pemandangan saja, tetapi kita juga dapat menikmati fasilitas berbagai macam paket wisata di sini.

1. Factory Tour
 
Anda dapat berwisata keliling perkebunan teh, dan melihat juga memetik langsung teh dengan kualitas terbaik.

2. Outbound

Ada banyak permainan outbound yang disediakan di sini, Anda dapat menikmati outbound bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekat anda.

3. Homestay dan Villa

Di sini terdapat villa yang banyak menjadi salah satu penginapan yang sering di buru para wisatawan. Villa di Tambi terkenal dengan landscape hijaunya hamparan perkebunan teh dan background Gunung Sindoro.

Anda tidak akan menyesal jika berkunjung ke sana. Mata Anda akan selalu di manjakan dengan pemandangan hijau yang menyegarkan mata. Anda juga dapat menghilangkan penat selama  di kota dengan berlibur di tempat ini. (Vashni Euodia/mar)

Vashni Euodia adalah pewarta warga.

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 3 Desember sampai 13 desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Terima Kasihku untuk 2013". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.