Sukses

Danau Toba Lebih Indah Dinikmati Via Taman Simalem

Salah satu kekayaan alam yang di miliki Indonesia adalah Danau toba yang berada di Sumatera Utara.

Citizen6, Medan: Salah satu kekayaan alam yang di miliki Indonesia adalah Danau toba yang berada di Sumatera Utara. Semua orang sebaiknya berkunjung untuk menikmati keindahan alam nan permai yang dimiliki Indonesia ini.

Salah satu cara untuk menikmati eloknya Danau Terbesar di dunia ini dari Taman Simalem. Taman Simalem diyakini merupakan lokasi terbaik untuk melihat keindahan danau toba dengan ketinggian 1500 meter di Pearl Lake Toba. Taman Simalem terletak di sekitar 120 km dari kota Medan menuju Sidikalang. Namun sayang keberadaan Taman Simalem ini belum di ketahui banyak orang. 

Taman Simalem Resort, sebuah kawasan wisata berskala internasional. Tempat ini dilengkapi 12 holes lapangan golf, kebun biwa terluas di Indonesia, kebun jeruk, markisa, restoran, hotel, villa, kondominium, camping ground, rumah ibadah, taman hiburan, mini zoo, swimming pool, jogging track, dan cable car yang akan menghubungkan puncak bukit dengan Danau Toba. 

Di bagian bawah, yacht akan disiapkan membawa tamu berkeliling dalam paket Toba Cruise. Seluruh fasilitas tersebut berdiri secara bersisian dengan hutan lindung Sibuatan Complex III Register 62 dan ke depan keduanya akan menciptakan sinergi untuk menjamin ekosistem serta pengawasan intensif terhadap upaya-upaya perusakan hutan.

Biaya masuknya mencapai Rp 250.000 permobil, setelah membayar uang masuk pengunjung akan di berikan peta wilayah yang di gunakan untuk mengunjungi tempat-tempat hiburan yang ada di simalem. 

Di jamin para pengunjung bahkan wisatawan international sekalipun tidak akan menyesal untuk datang ke tempat ini. (Auriga Agustina/kw)


Disclaimer: Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 3 Desember sampai 13 desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Terima Kasihku untuk 2013". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini

*gambar diambil dari http://iccstudn2012.wordpress.com/galery/resort-simalem/#jp-carousel-70

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini