Sukses

Genap 100 Tahun, SBD Gelar Distributor Gathering

Brand ini memasuki pasar Indonesia pada tahun 2016 dan telah banyak digunakan dalam industri perkayuan, otomotif, manufaktur, dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk merayakan 100 tahun DeWalt, PT. Stanley Black & Decker (SBD) mengadakan Distributor Gathering di Jakarta pada Jumat (5/7/2024), yang diikuti peluncuran Experience Center dan produk Dewalt Limited Edition 100 Year.

DeWalt, yang didirikan pada tahun 1924 oleh Raymond DeWalt, telah menjadi sinonim keandalan dan inovasi. Brand ini tidak hanya mendukung para profesional di berbagai sektor di seluruh dunia dengan alat-alat yang efisien, tetapi juga aman.

Brand ini memasuki pasar Indonesia pada tahun 2016 dan telah banyak digunakan dalam industri perkayuan, otomotif, manufaktur, dan lainnya.

Product Marketing Manager PT. Stanley Black & Decker, Irma Oktaviani mengatakan bahwa mencapai 100 tahun merupakan prestasi yang istimewa, menegaskan bahwa DeWalt adalah warisan global yang membanggakan.

“DeWalt merupakan produk premium yang ditunjukkan dengan kualitas dalam kondisi dan suasana apapun, maupun berbagai tingkat kesulitan bisa dipergunakan dengan tetap mengutamakan safety,” ujar Irma dalam Distributor Gathering di Jakarta, pada Jumat (5/7/2024).

 

Lebih lanjut ia menjelaskan, "Meskipun pandemi Covid-19, DeWalt tetap mengalami pertumbuhan yang pesat di Indonesia, dengan target pertumbuhan empat kali lipat hingga tahun 2024 dibandingkan lima tahun sebelumnya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus berinovasi dan perluas jangkauan distribusinya

Menurut Irma, kunci sukses DeWalt salah satunya karena distribusi yang cukup merata dan tersebar di berbagai pulau di Indonesia sehingga siapapun bisa mendapatkan produknya dengan mudah baik di channel tradisional maupun berbagai channel online. Selain itu, pihaknya juga intens melakukan training bagi siapapun yang akan menggunakan produknya.

Sementara itu, Head Of Sales Marketing PT. Stanley Black & Decker, Aryza Yuan, menambahkan bahwa 100 tahun merupakan pencapaian yang besar bagi DeWalt, yang akan terus berinovasi dan memperluas jangkauan distribusinya untuk mendukung para profesional di seluruh Indonesia.

“Selain memperluas distribusi, kita akan memberikan pelatihan ke end user sehingga kita bisa memberi tambahan wawasan bagi master builder,” ucap Aryza.

3 dari 3 halaman

Infografis Bisnis Game di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.