Sukses

Beranjak Remaja, Intip Potret Eisha Bachmid Anak Lyra Virna yang Makin Cantik dan Sudah Mau Diajak Pantau Proyek

Belum lama ini, Lyra Virna baru saja membagikan beberapa foto dari putri perempuannya, Queisha Nahla Bachmid. Gadis yang biasa dipanggil Eisha ini memiliki wajah yang menawan dan sedang mengalami masa remaja yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun 2013, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad menikah. Dari pernikahan mereka, lahirlah Khaleed Al-Fatih pada bulan Agustus 2020. Keluarga mereka sekarang semakin ramai dengan kehadiran enam anak.

Sebelum menikah dengan Fadlan, Lyra Virna sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan Eric Scada, yaitu Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Queisha Nahla Bachmid. Sedangkan Fadlan juga memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya dengan Sisca Magdalena, yakni Muhammad Danish Zidane, Muhammad Mikhail Attala, dan Chiara Queency Alycia.

Baru-baru ini, Lyra Virna membagikan beberapa foto dari salah satu anak perempuannya, yaitu Queisha Nahla Bachmid, yang sering dipanggil Eisha. Eisha terlihat memesona dengan wajah cantiknya. Saat ini, dia telah tumbuh menjadi remaja dan sudah siap untuk mengikuti ayahnya dalam berbagai kegiatan.

Ingin melihat potret terbaru Eisha Bachmid, anak Lyra Virna yang semakin cantik dan sering diajak untuk mengikuti proyek bersama sang ayah? Berikut koleksi fotonya yang dirangkum pada Selasa (18/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Bagikan Potret Terbaru Eisha Bachmid

Baru-baru ini, Lyra Virna, yang terkenal sebagai model, aktris, dan host terkenal di Indonesia, membagikan beberapa foto putrinya, Queisha Nahla Bachmid. Eisha, demikian gadis ini sering dipanggil, adalah anak Lyra Virna dari pernikahan sebelumnya dengan Eric Scada.

3 dari 12 halaman

Semakin Cantik

Eisha Bachmid mempesona dengan wajah yang mirip gadis Arab, khususnya dengan matanya yang besar. Kecantikannya yang mengagumkan, jelas berasal dari ibunya yang juga memiliki kecantikan yang sama menawan.

4 dari 12 halaman

Kini Beranjak Remaja

Tahun ini, Eisha Bachmid yang lahir pada tanggal 2 September 2008 akan segera berusia 16 tahun. Saat memasuki masa remaja, ia semakin memperlihatkan kecantikannya yang semakin mirip dengan ibunya, Lyra Virna.

5 dari 12 halaman

Sudah Mau Diajak Memantau Proyek

Saat ini, Eisha Bachmid yang sedang memasuki usia remaja sudah bersedia untuk ikut serta dalam mengawasi proyek-proyek seperti kunjungan ke pabrik dan workshop serta melakukan penanganan pemesanan. Dia terlihat memakai helm berwarna biru dan berpose di sekitar peralatan berat. Informasi ini berasal dari postingan yang dibagikan oleh ibunya, Lyra Virna.

“Rasanya campur Aduk liat anak gadis udah beranjak remaja, Alhamdulillah udah mau diajak liat2 kerjaan, udah mau ikut ke Pabrik, ke workshop, making dealing order disana, alhamdulillah,” tulis Lyra Virna pada unggahannya di Instagram.

6 dari 12 halaman

Sekaligus Liburan ke China

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh Lyra Virna, Eisha Bachdim memiliki hubungan yang erat dengan sang ibu dan sulit untuk berpisah darinya. Namun, saat ini Eisha sudah bersedia menemani ayahnya, Eric Scada, untuk melihat-lihat pekerjaan serta berlibur ke China. Eisha terlihat menikmati waktu libur dengan mengunjungi lokasi syuting film Avatar di Zhangjiajie. 

“Yg udah lama ngikutin aku pasti tau bngt kalo Kakak Eisha yg paling susah buat pisah dari uminya, liburan pun pasti maunya ada Umi, skrg udah mau diajak Abinya buat "ngeliat2" kerjaan, udah mau ikut gathering, seminar perusahaan, dll. Dan kemarin deg2an ngelepas dia buat Safar sama Abinya ke China. Alhamdulillah lancar, dan dia happy, dan enjoy waktu survey pabrik, alat2, dll. Bonus liburan sedikit ke Lokasi syuting film Avatar di Zhangjiajie. MasyaAllah she's happy and even got friends disana,” tulis lagi Lyra Virna.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Eisha Bachdim

8 dari 12 halaman

Kapan Lyra Virna dan Fadlan Menikah?

Setelah melangsungkan pernikahan pada tahun 2013, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad telah hidup sebagai suami istri selama 11 tahun sampai saat ini.

9 dari 12 halaman

Siapa Fadli Fadlan?

Kembar identik Akhmad Fadli dan Fadlan Muhammad lahir di Jakarta pada tanggal 5 Juni 1977, sulit dibedakan satu sama lain. Keduanya berasal dari keturunan Arab dan telah lama aktif di industri hiburan sebagai aktor dan pembawa acara.

10 dari 12 halaman

Lyra Virna Punya Anak Berapa?

Lyra Virna dan Muhammad Fadlan memiliki enam orang anak yang semuanya memiliki penampilan yang menarik. Meskipun tidak semuanya adalah anak biologis mereka, Lyra tetap mengasihi semua anaknya tanpa membeda-bedakan. Lyra dan Fadlan telah menikah selama delapan tahun dan telah membangun rumah tangga mereka bersama.

11 dari 12 halaman

Berapa Anak Lyra Virna dari Suami Pertama?

Dari pernikahan sebelumnya, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad memiliki total lima anak. Di mana Lyra memiliki 2 anak, sementara Fadlan 3 anak. Setelah tujuh tahun menikah, mereka diberkahi dengan seorang putra. Dengan demikian, saat ini Lyra Virna memiliki enam anak yang semakin dewasa.

12 dari 12 halaman

Apakah Fadlan Punya Anak Kembar?

Anak kembar hasil pernikahan pertama Artis Fadlan Muhammad dengan Sisca Magdalena, yakni Mikail dan Quincy, kini telah memasuki masa remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini