Sukses

Potret Cantik Sahila Hisyam yang Masih Menikmati Masa Lajang Tanpa Memiliki Kriteria Suami Idaman

Sahila Hisyam mengakui bahwa pada usia 32 tahun, dia masih hidup sendirian. Sebagai seorang artis, dia merasa tidak memiliki target khusus untuk menikah pada usia tertentu, sehingga dia masih menikmati kesendirian itu.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini, Sahila Hisyam masih menjalani kehidupan sendiri. Dia tidak ingin merasa tertekan dengan target pernikahan.

"Itu nggak. Aku nggak bilang target, aku tuh kalau dari dulu ditanya target nikah kapan aku nggak punya target sih dari dulu. Jadi karena ya itu aku nggak mau targetin sih jadi ya udah mengalir aja," ujar Sahila Hisyam saat diwawancarai di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (26/5/2024).

Sahila Hisyam juga enggan membicarakan pasangannya. Dia bercanda meminta bantuan untuk mencarikan jodoh. "Belum ada. Mas mau bantu cari?" katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kini Dekat dengan Seorang Pria

Sahila mengakui bahwa ada seorang pria yang dekat dengannya. Tetapi sampai sekarang, dia belum menemukan yang cocok untuk menjadi suaminya.

3 dari 9 halaman

Tidak Memiliki Kriteria Suami yang Ideal

Saat ditanya tentang kriteria pasangan, mantan kekasih Kevin Julio menyatakan bahwa dia tidak memiliki standar yang kaku. Baginya, yang terpenting adalah kemampuan calon suami untuk membangun hubungan yang baik dengannya, memiliki hati yang baik, dan rajin.

4 dari 9 halaman

Tidak Mematok Usia Berapa untuk Menikah

Sahila percaya bahwa usia bukanlah hal yang paling penting dalam menentukan kapan waktu yang tepat untuk menikah, jadi dia tidak pernah membuat target kapan harus menikah.

5 dari 9 halaman

Memulai Karier sebagai Model Sampul Majalah

Sahila Hisyam memulai karirnya dengan mengikuti kontes pemilihan gadis sampul pada tahun 2007.

6 dari 9 halaman

Bercita-cita Jadi Pramugari

Rupanya, jika tidak memilih karier di industri hiburan, dia bermimpi menjadi pramugari untuk bisa menjelajahi dunia.

7 dari 9 halaman

Sempat Heboh Dilamar Vicky Prasetyo

Pada bulan September 2019, masyarakat dikejutkan oleh rencana Vicky Prasetyo untuk melamar seseorang, namun, semuanya ternyata hanya tipuan belaka.

8 dari 9 halaman

Keturunan Arab-Pakistan

Sahila Hisyam dilahirkan di Bogor pada tanggal 20 April 1992. Ia merupakan anak perempuan dari Laila Ali dan saat ini berusia 32 tahun. Sahila memiliki keturunan Arab dan Pakistan.

9 dari 9 halaman

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Sahila Hisyam blasteran apa?

Sahila Hisyam memulai kariernya di industri hiburan Indonesia sebagai finalis GADIS Sampul 2007. Dengan keturunan Arab, ia memulai perjalanan aktingnya pada tahun 2010 dengan berperan dalam serial Cinta Fitri musim keenam.

Sahila Hisyam lahir tahun berapa?

Sahila Hisyam lahir di Bogor pada tanggal 20 April 1992.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.