Sukses

Potret Harleyava Princy, Anak Ferry Maryadi yang Sering Menampilkan Pundak Mulusnya saat Foto

Dari pernikahan pertama Ferry Maryadi dan Risma Nilawati, putri mereka, Harleyava Princy, memiliki pesona yang menawan dan sering dikatakan mirip dengan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Harliafa Princi atau Harleyava Princy adalah anak biologis dari Ferry Maryadi dan Risma Nilawati dari pernikahan pertama mereka. Dia adalah seorang remaja perempuan yang sekarang bersekolah di SMA dan sering dipanggil Leya.

Lahir pada tanggal 18 November 2006, Leya tumbuh menjadi anak tunggal dalam keluarganya. Namun, ketika baru berusia 3 tahun pada tahun 2009, orang tua Leya bercerai. Perceraian mereka diduga disebabkan oleh kehadiran pihak ketiga.

Leya dibesarkan dalam keluarga yang menganut agama Islam dan mengikuti kepercayaan tersebut. Dia menyelesaikan pendidikan dasar dan menengahnya di Al Jabr Islamic School, dan baru saja lulus dari SMP pada tahun 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Profil Harleyava Princy

Nama lengkap: Harliafa Princi Maryadi

Nama panggung: Harleyava Princy

Nama panggilan: Leya

Tempat dan tanggal lahir: Jakarta, 18 November 2006

Agama: Islam

Orang tua: Ferry Maryadi dan Risma Nilawati

Pekerjaan: Pelajar, selebgram

Instagram: @harleyavaprincy

3 dari 9 halaman

Selebgram yang Hits

Sekarang, Leya telah menjadi selebgram yang sukses menarik perhatian netizen dengan pesonanya yang memukau.

4 dari 9 halaman

Banyak Dipuji oleh Warganet

Leya sering mendapat pujian dari netizen karena kecantikan wajah dan tubuhnya yang menjadi impian banyak perempuan.

5 dari 9 halaman

Saat Ini Berusia 17 Tahun

Harleyava lahir pada tahun 2006 dan merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada tanggal 19 November 2023. Leya merayakan ulang tahunnya di restoran mewah dengan mengenakan pakaian putih.

6 dari 9 halaman

Dikabarkan Pacaran dengan Adik Rizky Febian

Leya menjadi bahan pembicaraan utama dikalangan netizen karena desas-desus bahwa dia sedang menjalin hubungan dengan Rizwan Fadilah, yang lebih dikenal sebagai Njan, putra dari Sule. Gossip ini dimulai dari foto yang diunggah bersama seorang wanita di akun Instagram milik Njan. Netizen curiga bahwa wanita dalam foto itu adalah Leya.

7 dari 9 halaman

Memiliki Kecantikan seperti Mamanya

Walaupun orangtuanya telah berpisah, Leya masih sering membagikan foto-foto bersama ibunya, Risma Nilawati. Ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-17, Risma Nilawati juga ikut serta dalam acara tersebut. Banyak netizen yang mengomentari bahwa keduanya sering terlihat mirip.

8 dari 9 halaman

Sangat Manja dengan Sang Ayah

Hubungan antara Harleyava Princy dengan ayahnya, Ferry Maryadi, tetap hangat dan erat meskipun keduanya sudah bercerai. Leya tidak hanya dekat, tapi juga sangat sayang dan manja dengan ayahnya.

9 dari 9 halaman

Netizen Juga Nyari Ini

Anak siapa Harleyava Princy?

Harleyava Princy Maryadi, atau yang biasa dipanggil Leya, adalah anak dari Ferry Maryadi dan Risma Nilawati, yang merupakan hasil dari pernikahan pertama mereka.

Harleyava Princy SMA dimana?

Di SMA mana Harleyava Princy bersekolah? Selama pendidikannya, Leya belajar di Al Jabr Islamic School, sebuah lembaga pendidikan Islam yang terletak di Jakarta.

Leya anak Ferry Maryadi umur berapa?

Saat ini, Leya masih tergolong sangat muda. Dia lahir di Jakarta pada tanggal 18 November 2006, sehingga usianya saat ini baru mencapai 17 tahun.

Siapa ibunya Leya anak Ferry Maryadi?

Ferry Maryadi pernah menikah dengan Risma Nilawati sebelum akhirnya bercerai dan memulai keluarga baru dengan Deswita, yang biasa dipanggil Bunda. Dari pernikahan yang berlangsung selama enam tahun itu, Ferry dan Risma diberkahi dengan seorang putri bernama Harleyava Princy atau Lea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini