Sukses

Intip Penampilan Perdana Liam Hemsworth sebagai Geralt di The Witcher Season 4

Proses syuting untuk season keempat The Witcher sedang berlangsung, dan Liam Hemsworth akan memerankan Geralt dalam serialnya nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Proses syuting untuk season keempat The Witcher sedang berlangsung. Foto-foto dari lokasi syuting kini telah memberikan gambaran mengenai bintang baru Liam Hemsworth. Mantan suami Miley Cyrus itu mengambil alih peran Gerald setelah keluarnya Henry Cavill.

Beberapa foto mulai beredar di media sosial, terutaman media sosial X---sebelumnya Twitter meskipun kualitas gambar-gambar tersebut tidak terlalu jelas. Namun mereka menampilkan Liam Hemsworth dalam kostum lengkap, termasuk wig dan pakaian khas Geralt.

Foto-foto tersebut juga mencakup adegan dari aksi pertarungan di season ketiga antara Geralt dan Vilgefortz (diperankan oleh Mahesh Jadu).

Foto-foto lainnya menunjukkan Geralt yang diperankan oleh Hemsworth mengenakan baju besi dari season kedua yang mengisyaratkan adanya adegan kilas balik yang membawa penonton kembali ke awal serial, namun dengan aktor baru yang memerankannya.

Berikut tampilan Liam Hemsworth sebagai sang pemburu monster Geralt of Rivia, yang diunggah dalam akun X @popgek dan @liamhemsnewss.

Sang produser eksekutif serial ini, Tomek Baginski telah melihat Liam Hemsworth dalam riasan dan tampilan sebagai sang The Witcher tersebut. Ia merasa kagum akan Liam mengenakan kostum khas para pemburu monster.

"Hemsworth akan diberikan kebebasan dan ruang untuk menemukan suara dan karakter ini sendiri. Bagi saya, itu sangat menarik. Terutama dalam dunia buku novel The Witcher, yang memungkinkan adanya keunikan ini," ucap Baginski.

"Ada begitu banyak sudut pandang dan cerita dalam buku-buku tersebut. Jadi, ini akan menjadi penemuan yang luar biasa untuk menghidupkan kembali karakter ini," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pergantian aktor tersebut akan dibahas dalam alur ceritanya

Mengisyaratkan bahwa akan ada penjelasan alur cerita untuk penyutradaraan ulang yang sesuai dengan materi sumber, tim produksi memberikan janji kepada para penonton bahwa season keempat ini akan akurat, sesuai dengan cerita yang ada di buku novelnya.

Liam Hemsworth akan memerankan Geralt selama dua musim. Menjelang musim keempat, Netflix mengumumkan bahwa The Witcher akan diperbarui untuk musim kelima sebagai menutup ceritanya.

Meski penggantian pemeran utama seringkali tidak disukai oleh penggemar acara TV, terutama ketika aktor yang sangat dicintai seperti Henry Cavill terlibat, tim The Witcher yang sekarang dipimpin oleh Hemsworth meminta para penonton untuk memberi aktor baru ini kesempatan yang adil dalam memerankan Geralt.

"Apa yang saya pahami bahwa dia benar-benar ingin mencoba dan membawa hati, juga dia sudah berlatih keras untuk perannya ini. Sejujurnya, saya merasa kasihan padanya, karena, pertama, basis penggemar bisa sangat kritis, dan itu bukan situasi yang ideal untuk menggantikan peran seseorang. Namun, saya sangat antusias untuk melihat apa yang akan dia lakukan. Dia adalah pria yang baik. Saya hanya berharap para penonton memberinya kesempatan,” ucap Freya Allan (yang memerankan tokoh Ciri) kepada Collider.

3 dari 3 halaman

Alur cerita season 4 dan 5 akan berdasarkan pada buku novelnya

Seri ini akan dilanjutkan sampai season kelima yang syutingnya dilakukan secara berturut-turut dengan musim keempat, dan akan diadaptasi dari buku-buku Andrzej Sapkowski.

"Dengan bangga kami memulai syuting musim terakhir The Witcher bersama para pemain yang luar biasa, termasuk beberapa pemain baru yang menarik, yang dipimpin oleh Liam Hemsworth sebagai Geralt of Rivia," kata pencipta dan produser Lauren Schmidt Hissrich kepada Netflix.

Lauren menambahkan bahwa para tim sangat senang bisa membawa buku-buku Andrzej Sapkowski ke akhir yang epik dan percaya mereka akan memberikan kepuasan kepada para penonton.

Musim keempat dan kelima akan mencakup tiga buku Sapkowski yang tersisa yaitu Baptism of Fire, The Tower of the Swallow, dan The Lady of the Lake.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.