Sukses

Top 3: Drakor dengan Rating Tertinggi di IMDb hingga April 2024

Artikel tentang tak hanya Queen of Tears, ini 5 drakor dengan rating tertinggi di IMDb hingga April 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan meningkatnya pengaruh KPop di seluruh dunia, termasuk drama Korea (drakor) di dunia industri hiburan, tidak mengherankan banyak alur cerita yang unik dan karakter yang berbeda sehingga berhasil memikat penonton.

Meskipun tahun 2023 kemarin ada banyak drakor yang memiliki peringkat teratas dan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa, drakor yang tayang di tahun 2024 tidak kalah unjuk kualitas dan rating.

Walaupun ada banyak serial baru yang rilis berbarengan di beberapa platform streaming dan membuat penonton sedikit kewalahan untuk mengikutinya, tapi tidak usah khawatir.

Menghimpun dari Herzindagi, Jumat (3/5/2024), ini dia pilihan drama Korea yang sudah dirilis hingga bulan April 2024 dan mendapatkan peringkat tertinggi di IMDb. Jadi, Anda tidak perlu pusing untuk membuat daftar tontonan wajib Anda.

Artikel tentang tak hanya Queen of Tears, ini 5 drakor dengan rating tertinggi di IMDb hingga April 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 zodiak paling hoki, selalu membawa keberuntungan bagi orang di sekitarnya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang pasangan LDR, ini 5 tips agar hubungan langgeng meski berjauhan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Hanya Queen of Tears, Ini 5 Drakor dengan Rating Tertinggi di IMDb Hingga April 2024

 

Selain Queen of Tears, ini dia empat rekomendasi drakor lainnya dengan rating tinggi.

1. Wonderful World

Drama Korea ini mengikuti Soo-hyun, seorang profesor psikologi, yang putranya menjadi korban sekelompok individu yang ternyata korup. Meskipun sistem hukum gagal memberikan keadilan, Soo-hyun bertekad untuk membalas kematian putranya dan meminta pertanggungjawaban pelakunya.

Untuk memuluskan misnya tersebut, Soo-hyun tidak bisa bekerja sendiri. Nah, dia sendiri akhirnya dibantu oleh Kwon Seon-yul sosok yang misterius dan teka-teki. Serial mencekam ini memiliki rating IMDb 9.

Anda bisa menontonnya langsung di Disney+ Hotstar dan memiliki 14 episode yang bisa diikuti.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Paling Hoki, Selalu Membawa Keberuntungan Bagi Orang di Sekitarnya

Beberapa individu memiliki aura positif karena mereka memiliki kemampuan untuk membawa keberuntungan bagi orang di sekitarnya. Tidak hanya perihal karier dan pendidikan, namun juga keberuntungan dalam hal kesehatan, kebahagiaan dan kedamaian batin.

Dalam astrologi, terdapat keyakinan bahwa ada beberapa tanda zodiak tertentu yang cenderung menarik keberuntungan dan nasib baik bagi orang-orang di sekitar mereka. Setiap tanda zodiak memiliki sifat dan sikap tertentu yang dianggap memengaruhi kepribadian dan hidup seseorang.

Misalnya, Virgo yang seringkali dihubungkan dengan sifatnya yang memiliki kecenderungan memperhatikan detail, perfeksionis, dan selalu berusaha untuk mencapai standar yang tinggi dalam segala hal yang mereka lakukan sehingga mereka dapat melihat peluang yang mungkin terlewatkan oleh orang lain dan dapat memengaruhi kesuksesan dan keberuntungan di kehidupannya.

Selain itu, Sagitarius dengan sifat optimisme dan keberanian yang dimilikinya cenderung membawa energi positif bagi orang di sekitarnya juga dikaitkan dengan kemampuannya untuk membawa keberuntungan.

Banyak orang yang merasa bahwa tanda zodiak mereka memiliki pengaruh yang nyata dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam hal menarik keberuntungan. Berikut 5 zodiak yang dikenal membawa keberuntungan bagi orang di sekitarnya, seperti dilansir Astro Talk, Jumat (10/5/2024). 

1. Aries

Aries digambarkan sebagai orang yang selalu membawa keberuntungan dan seringkali membawa keberuntungan bagi orang lain. Sifat mereka yang pemberani dan suka berpetualang cenderung menemukan lebih banyak peluang menuju keberhasilan.

Antusiasme tinggi yang dimiliki Aries juga dapat memengaruhi orang-orang di sekitar mereka, sehingga mendorong orang lain untuk terlibat dan mengambil bagian dalam upaya tersebut.

Aries tidak hanya memotivasi semua orang, tetapi juga membawa terobosan baru yang tidak terduga. Keberuntungan mereka terletak pada keberanian dan kemampuannya dalam mengubah tantangan menjadi kemenangan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pasangan LDR, Ini 5 Tips Agar Hubungan Langgeng Meski Berjauhan

Dalam dunia globalisasi dan meningkatnya mobilitas, banyak pasangan bergulat dengan tantangan dalam menjaga keintiman dalam hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Terlepas dari kesulitan yang diakibatkan oleh perpisahan secara fisik, menjaga kedekatan emosional tetaplah hal yang terpenting bagi kesejahteraan hubungan mana pun.

Oleh karena itu, ketahui beberapa tips bagaimana pasangan yang menjalani hubungan jarak Jauh bisa tetap terhubung, seperti melansir dari Times of India, Senin (13/5/2024).

1. Komunikasi yang konsisten

Komunikasi yang efektif berfungsi sebagai landasan hubungan yang sukses, yang semakin penting dalam skenario jarak jauh.

Membangun rutinitas komunikasi yang teratur, baik melalui pesan teks, atau panggilan video, menumbuhkan rasa keterlibatan dan koneksi dalam kehidupan satu sama lain.

2. Atur kencan virtual

Jarak seharusnya tidak menghalangi pengalaman bersama. Atur kencan virtual di mana pasangan bisa menonton film bersama, memasak makanan secara bersamaan sambil mengobrol video, atau terlibat dalam gim online.

Aktivitas bersama ini menciptakan momen keintiman dalam hubungan dan memperkuat ikatan emosional meskipun terdapat kesenjangan fisik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini