Sukses

Penataannya bak Swalayan Mewah, Begini Potret Dapur Rumah Baru Tasyi Athasyia yang Estetik

Melalui Instagram, Tasyi Athasyia menampilkan gambaran dapur yang dirancang khusus untuk asisten rumah tangga. Dapur di kediaman barunya ini memiliki estetika yang sama menariknya dengan dapur di rumah sebelumnya, mengesankan para pengguna internet.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Tasyi Athasyia, selebgram ternama, membeli rumah mewah. Bersama suaminya, Syech Zaki, mereka memutuskan untuk melakukan renovasi total pada rumah tersebut agar sesuai dengan impian mereka.

Setelah beberapa bulan berlalu, proses renovasi rumah selesai. Tasyi Athasyia tampaknya sangat teliti dalam mendesain setiap ruangan rumah, termasuk dapur. Melalui Instagram, dia membagikan foto dapur yang telah disiapkan untuk para asisten rumah tangga.

Dapur di rumah baru Tasyi ini mendapat pujian dari warganet karena estetikanya yang menarik. Tidak hanya rapi, namun tampilan dapur pun mirip seperti swalayan. Tak hanya itu, Tasyi juga melengkapi dapur dengan peralatan memasak yang komplit, sesuai dengan tema ruangan berwarna putih.

Ingin tahu seperti apa dapur di rumah baru Tasyi Athasyia? Berikut gambarannya yang diunggah pada Rabu (17/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Dominasi Nuansa Coklat Putih

Inilah gambaran dari dapur di rumah baru Tasyi Athasyia. Dengan desain berbentuk huruf L, dapur tersebut memiliki tampilan yang estetik dengan nuansa utama warna coklat dan putih.

3 dari 14 halaman

Perabotan yang Lengkap

Agar ART merasa nyaman, Tasyi telah menyediakan peralatan memasak yang komplit di dapurnya.

4 dari 14 halaman

Tersusun Rapi

Dapat dilihat bahwa garam, gula, dan bahan penyedap lainnya tertata dengan teratur di rak kabinet dari kayu.

5 dari 14 halaman

Penataan bak di Swalayan

Bahan makanan seperti bawang merah, kentang, dan telur diletakkan pada rak kayu, seperti saat berbelanja di toko swalayan.

6 dari 14 halaman

Lengkap dengan Cooker dan Magic Com

Bukan hanya itu, Tasyi Athasyia juga menambahkan peralatan memasak seperti rice cooker dan magic com untuk membantu ART dalam memasak.

7 dari 14 halaman

Terlihat Estetik dan Cozy

Dapur Tasyi memiliki tampilan estetik berkat desain coklat-putih yang terorganisir dengan baik. Untuk menciptakan suasana yang nyaman, backsplash bergaris putih dipilih Tasyi untuk selaras dengan tema dapur tersebut.

8 dari 14 halaman

Dilengkapi Wastafel Pencuci Piring

Di samping area memasak, tersedia wastafel khusus untuk mencuci piring yang bisa dimanfaatkan oleh asisten rumah tangganya setelah selesai memasak.

9 dari 14 halaman

Rak Khusus untuk Piring yang Sudah Dicuci

Selain itu, Tasyi juga menyediakan rak khusus untuk menyimpan piring atau gelas yang telah dibersihkan.

10 dari 14 halaman

Tasyi Athasyia Bisnis Apa?

Tasyi Athasyia, selain aktif di platform YouTube, juga berkolaborasi dengan suaminya, Syech Zaki, dalam mengelola bisnis butik yang telah mereka rintis sejak tahun 2016. Tidak hanya itu, Tasyi juga turut berperan dalam pengembangan aplikasi rumah tangga yang diberi nama Hot-Fix.

11 dari 14 halaman

Syech Zaki Kerja Apa?

Ternyata, Syech Zaki bukanlah individu biasa, melainkan pemimpin dari PT Hom Sam International Group sebagai CEO. Perusahaan yang kini ia pimpin fokus pada sektor interior dan pembangunan rumah.

12 dari 14 halaman

Siapa Orang Tua Tasyi Athasyia?

Tasyi merupakan anak dari Alawiyah Alatas, pemilik PT Tifar Admanco, sebuah perusahaan yang fokus pada pelatihan dan pengiriman tenaga kerja ke Timur Tengah. Ketika Tasyi berusia tiga tahun, ayahnya telah tiada. Dia lahir sebagai kembar, dengan saudari kembarnya yang dikenal sebagai beauty vlogger, Tasya Farasya.

13 dari 14 halaman

Tasyi dan Tasya Apakah Kembar?

Tasyi dan Tasya adalah saudara yang lahir kembar dan tumbuh besar di bawah asuhan Bu Ala, ibu mereka. Sang ayah telah meninggal dunia sejak keduanya baru berumur 3 tahun.

14 dari 14 halaman

Tasyi Berseteru dengan Siapa?

Kontroversi muncul ketika berkonflik dengan ibu yang biasa dipanggil Mama Ala dan Tasya Farasya. Sejumlah perdebatan melibatkan Tasyi Athasyia. Publik mulai menyadari pertikaian YouTuber ini dengan Tasya Farasya ketika beberapa acara penting keluarga tidak dihadiri oleh Tasyi Athasyia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.