Sukses

Top 3: Zodiak Paling Optimis dalam Mengejar Impiannya

Artikel tentang 4 zodiak paling optimis dan semangat dalam mengejar impiannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa zodiak merasa bahwa hanya sedikit tujuan dalam hidup yang sama berharganya dengan pencarian impian mereka.

Zodiak-zodiak ini menganggap bahwa perjuangannya untuk mencapai ambisinya bukan hanya sekedar tujuan, namun sebuah perjalanan berkelanjutan yang dibumbui dengan kegigihan dan ketekunan.

Selain itu, mereka tahu bahwa kesuksesan bukanlah jaminan, tetapi harapan untuk masa depan yang lebih baiklah yang menentukan perjalanan mereka. Penasaran siapa saja mereka? Ini dia, seperti melansir dari Pinkvilla.

1. Pisces

Pisces yang suka melamun memiliki pandangan optimis yang membuatnya tertarik untuk memperluas wawasan baik secara fisik maupun intelektual.

Pemilik zodiak ini memiliki energi tak terbatas yang membuatnya selalu bersemangat. Mungkin inilah sebabnya mereka sangat haus akan pengalaman. 

Mereka menyadari bahwa kehausan mereka akan petualangan merasuki setiap aspek keberadaan mereka, memberinya rasa memiliki tujuan yang mendorongnya maju dalam perjalanan mereka.

Karena mereka menganut gagasan untuk tidak memiliki penyesalan, Pisces juga memanfaatkan kesempatan untuk membangun nama untuk dirinya sendiri dan berkontribusi lebih positif kepada orang-orang di sekitarnya.

Artikel tentang 4 zodiak paling optimis dan semangat dalam mengejar impiannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 9 rekomendasi drakor tentang keluarga konglomerat, seru untuk ditonton.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kenali jenis batasan yang perlu dimiliki pasangan untuk hubungan sehat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Paling Optimis dan Semangat dalam Mengejar Impiannya, Ada Kamu?

 

2. Scorpio

Hanya sedikit orang yang tahu bahwa Scorpio adalah seorang pemimpin dan visioner yang didorong oleh hasrat dan upaya kreatif mereka. Namun, individu dengan zodiak ini adalah orang bijak yang mengakui bahwa tidak semua hal dalam hidup ini datang dengan mudah.

Jadi, alih-alih menyerah pada kesulitan yang datang secara tak teduga, mereka justru memanfaatkan ketahanan untuk menghadapi masalah dan mengatasinya.

Selain itu, Scorpio berupaya mencapai tujuan yang selaras dengan keinginannya untuk menjadikan kehidupannya lebih baik.

Pikirannya adalah sumber ide-ide baru, inovasi dan pemikiran kreatif. Jadi, mereka memanfaatkan imajinasinya kapa saja mereka ingin membayangkan masa depan yang penuh dengan kemungkinan tak terbatas.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 9 Rekomendasi Drakor tentang Keluarga Konglomerat, Seru untuk Ditonton

Pernahkah Anda membayangkan kehidupan orang-orang kaya yang mempunyai harta melimpah? Apa ya, rasanya tinggal di rumah mewah seukuran sekolah? Atau mengendarai mobil mahal yang membuat siapapun menoleh saat berada di jalan raya?

Jika Anda penasaran dan ingin mengetahui beberapa orang kaya menghabiskan uang mereka, ada beberapa drama Korea (drakor) yang menunjukkan kehidupan mereka!

Tidak hanya memerhatikan kehidupan glamor mereka, tapi Anda juga akan mengetahui sisi lain mereka yang penuh drama sehingga membuat tontonan yang semakin seru dan menarik untuk disimak.

Penasaran? Seperti melansir dari Cosmopolitan Philippines, Senin (8/4/2024), ini dia beberapa rekomendasi drakor tentang chaebol dan keluarga super kaya lainnya. Siapa tahu Anda mau mengikutinya untuk mengisi waktu liburan atau sekadar mencari hiburan.

1. King The Land

Gu Won (Junho) adalah pewaris King Group, yang hidupnya tiba-tiba berubah ketika dia bertemu dengan karyawan King Hotel yang ceria, Cheon Sarang (Yoona SNSD). Karena trauma dengan orang-orang yang berpura-pura emosi ketika dia masih kecil, Gu Won membenci senyuman palsu.

Jadi bisa dibilang, hubungan awal mereka sama sekali tidak bersahabat. Namun, bisakah kepribadian Sarang yang hangat meluluhkan topeng dingin pewaris chaebol itu?

2. Business Proposal

Dalam drama Korea Business Proposal, peneliti makanan Shin Ha Ri setuju untuk pergi kencan buta menggantikan sahabatnya, Jin Young Seo. Namun teman kencannya ternyata adalah CEO Go Food Kang Tae Moo, yang merupakan atasannya sendiri.

Tae Moo lalu menyewa Ha Ri untuk memalsukan hubungan demi menghindari rencana perjodohan kakeknya. Jadi, Ha Ri menjalani kehidupan ganda sebagai Shin Geum Hee, pasangan palsu Tae Moo, sambil menyembunyikan fakta bahwa dia adalah karyawannya.

Business Proposal sendiri dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu, dan Seol In Ah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kenali Jenis Batasan yang Perlu Dimiliki Pasangan untuk Hubungan Sehat

Dalam menjalin hubungan antar individu yang rumit, hubungan berfungsi sebagai benang merah yang menjalin kehidupan kita. Namun, tidak semua hubungan mendapat perhatian dan rasa hormat yang pantas mereka dapatkan. 

Baik karena tantangan pribadi, ketidaksadaran, atau pengabaian, banyak individu secara tidak sengaja meremehkan pentingnya hubungan mereka. 

Berikut beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda tidak mempertimbangkan hubunganmu dengan baik, seperti melansir dari Times of India, Kamis (11/4/2024).

1. Prioritaskan kepentingan pribadi 

Meskipun perawatan diri sangat penting, secara konsisten memprioritaskan kebutuhan dan keinginanmu sendiri dibandingkan pasangan atau orang yang Anda sayangi bisa menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap emosi mereka.

Hubungan yang sehat bergantung pada kompromi, empati dan saling mendukung. Mendahulukan kepentingan pribadi di atas kepentingan orang lain secara terus-menerus bisa menyebabkan ketidakseimbangan dan ketegangan dalam hubungan.

2. Mengabaikan waktu berkualitas

Dalam hiruk pikuk masa kini, waktu menjadi barang yang berharga. Gagal menyisihkan waktu berkualitas untuk orang yang Anda sayangi di tengah jadwal dan komitmen yang padat bisa membuat mereka merasa diremehkan dan diabaikan.

Baik melalui kencan rutin bersama pasangan atau momen bermakna bersama keluarga dan teman, menginvestasikan waktu dalam hubungan sangat diperlukan untuk kelangsungan dan pertumbuhan mereka.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini