Sukses

Pasangan Humoris, 4 Zodiak Ini Jago Bikin Hubungan Penuh Tawa

Beberapa pasangan zodiak tidak pernah melewatkan momen untuk membuat pasangannya tertawa kegirangan.

Liputan6.com, Jakarta - Tertawa seringkali dikaitkan sebagai obat terbaik, dan dalam dunia percintaan, tertawa berfungsi sebagai obat penenang yang mendekatkan orang-orang. 

Tampaknya beberapa pasangan zodiak tidak pernah melewatkan momen untuk membuat pasangannya tertawa kegirangan.

Pasangan-pasangan ini sama-sama menyukai momen-momen humor yang menyenangkan, yang seringkali bisa menjadi hiburan dan menghibur hari-hari yang melelahkan dan membosankan.

Mereka bahkan benar-benar menikmati kebahagiaan dengan pasangannya untuk menghilangkan stres. Mereka juga mendapati bahwa momen-momen hiburan seperti itu membantu mereka lengah. Ini memfasilitasi masa-masa kerentanan yang membantu mereka lebih terikat.

Ini dia pasangan zodiak yang membuat satu sama lain tertawa, seperti melansir dari Pinkvilla, Jumat (5/4/2024).

1. Virgo dan Leo

Meskipun pemilik zodiak ini dikenal serius, mereka berdua memiliki selera humor yang membuat hubungan semakin langgeng. Kepraktisan mereka diimbangi dengan momen-momen bahagia yang menghilangkan ketegangan dan membuat mereka benar-benar bahagia. 

Seringkali, Virgo dan Leo cenderung menganggap hari mereka sia-sia jika mereka tidak membuat pasangannya tertawa terbahak-bahak atau tersenyum bahagia saat diberi lelucon.

Virgo merasa bahwa secara rutin menerima sisi ringan kehidupan membantu mereka mempersiapkan diri menghadapi masa-masa sulit. Selain itu, Leo percaya bahwa menjaga suasana hati pasangannya tetap bahagia juga memastikan mereka bisa merasakan keintiman emosional yang lebih besar satu sama lain.

Oleh karena itu, mereka berusaha untuk memberikan banyak momen bahagia ke dalam hubungannya dari waktu ke waktu dengan memahami selera humor dan preferensi masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Taurus dan Scorpio

Ketika Taurus menjalin hubungan dengan Scorpio, mereka bisa terhubung pada tingkat emosional yang membuat mereka menciptakan momen bahagia bersama. 

Terlebih lagi, mereka memiliki kemampuan untuk menemukan tawa dalam hal-hal biasa. Memang benar, sejoli ini menunjukkan kesediaan untuk menerima kebahagiaan dalam momen sehari-hari, yang membantunya memiliki pandangan hidup yang cerah.

3. Gemini dan Sagitarius

Zodiak ini dikenal karena selera humornya dan kecintaannya pada petualangan. Mereka memahami pentingnya menanamkan kebahagiaan singkat dalam ikatan mereka, bahkan pada hari-hari ketika mereka sedang berjuang melawan krisis atau sedang bertengkar. 

Faktanya, hanya sedikit orang yang mengetahui bahwa Gemini dan Sagitarius sama-sama menghargai kecerdasan dan spontanitas yang membuat hubungan mereka hidup dan penuh tawa. 

Mereka suka menemukan kesenangan dalam hal-hal sederhana, seperti saling menceritakan lelucon konyol atau memulai petualangan aneh bersama. Selain itu, Gemini dan Sagitarius sama-sama menyukai hal-hal baru dan seringkali menemukan humor dalam hal-hal tidak terduga.

 

3 dari 3 halaman

4. Aries dan Libra

Sifat Aries yang ceria sangat cocok dengan pesona Libra, yang memastikan bahwa pasangan ini suka menggoda satu sama lain. Mereka memiliki dinamika hidup di antara mereka yang dibumbui dengan lelucon. 

Hal ini terutama karena mereka merasa hubungan mereka harus menjadi tempat berlindung yang aman setelah menghadapi stres di tempat kerja atau di luar rumah. Jadi, mereka suka bersenang-senang dan bercanda yang membantu mereka berbagi persahabatan yang indah. 

Faktanya, Aries dan Libra menyadari bahwa kemampuan mereka untuk mengakhiri diskusi serius dengan bahagia atau mengolok-olok pasangannya bisa menghilangkan ketegangan yang ada di setiap momen.

Bagaimana pun, twa meruntuhkan hambatan dan mendekatkan mereka sekaligus membuat satu sama lain merasa dipahami dan dicintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.