Sukses

Sering Habiskan Waktu Bersama, Intip Potret Kebersamaan Keanu Massaid dengan Sang Ibu Saat Dinner

Melalui akun media sosial, Angelina Sondakh kerap mengunggah kebersamaan dengan sang anak, Keanu Massaid. Belum lama ini, ia tampak membagikan momen bersama Keanu Massaid saat sedang quality time dengan makan bersama di sebuah restoran.

Liputan6.com, Jakarta Momen indah bersama anak tidak akan terlupakan dan memiliki kenangan mengesankan tersendiri bagi orangtua. Tentu saja ini juga dirasakan Angelina Sondakh bersama sang buah hati, Keanu Massaid. Putra semata wayangnya yang kini sudah beranjak remaja dan semakin menawan. 

Melalui akun media sosial, Angelina Sondakh kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang anak, Keanu Massaid. Belum lama ini, ia tampak membagikan momen bersama Keanu Massaid saat sedang quality time dengan makan bersama di sebuah restoran.

Penasaran dengan bagaimana potret kedekatan Keanu Massaid bersama sang ibu, Angelina Sondakh saat quality time? Berikut potretnya dirangkum Jumat (05/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Bagikan Momen Kebersamaan

Dalam salah satu unggahan Instagram-nya, Angelina Sondakh tampak membagikan momen saat quality time bersama sang anak, Keanu Massaid. Mereka terlihat menghabiskan waktu berdua dengan makan di sebuah restoran.

“Bikin romantis,” tulis Angelina Sondakh pada salah satu unggahan Instagramnya.

3 dari 10 halaman

Penampilan yang Stylish

Keanu Massaid memiliki postur badan yang tinggi. Soal penampilan, Keanu Massaid terlihat semakin keren dengan gaya casual. Seperti dalam potret ini, ia tampak mengenakan kaos dipadukan dengan celana pendek. Keanu juga terlihat memakai kacamata yang membuat penampilannya semakin kece.

4 dari 10 halaman

Memiliki Paras yang Tampan

Terlahir dari kedua orang tua berparas rupawan, Keanu Massaid mewarisi pesona ayah dan ibunya. Seperti dalam potret ini, paras Keanu terlihat makin ganteng di usia remaja. Tidak sedikit netizen menyebut Keanu mirip mendiang ayahnya yakni Adjie Massaid.

5 dari 10 halaman

Kini Usianya 14 Tahun

Keanu Jabaar Massaid dikenal sebagai anak pasangan selebriti Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid. Keanu Massaid lahir pada 9 September 2009 dan kini usianya genap 14 tahun. Meskipun sudah beranjak dewasa, Keanu tampak semakin dekat dengan sang ibu dan senang menghabiskan waktu bersama.

6 dari 10 halaman

Keanu Massaid Itu Siapa?

Keanu Massaid merupakan putra semata wayang Angelina Sondakh dengan almarhum Adjie Massaid. 

7 dari 10 halaman

Keanu Anak Angelina Sondakh Umur Berapa?

Tepat pada 09 September 2023, putra semata wayang sang artis genap berusia 14 tahun.

8 dari 10 halaman

Keanu Massaid Sekolah di Mana?

Keanu Massaid mengenyam pendidikan di ACS Jakarta. Ia menyelesaikan pendidikan tingkat Sekolah Dasar pada 2021. Saat ini Keanu duduk di bangku kelas 2 SMP (Mei 2023).

9 dari 10 halaman

Adjie Massaid Punya Anak Berapa?

Zahwa, Aaliyah, dan Keanu Massaid merupakan ketiga anak dari mendiang Adjie Massaid.

10 dari 10 halaman

Adjie Massaid Meninggal Karena Apa?

Adjie Massaid meninggal pada hari Sabtu, 5 Februari 2011, pukul 00.00. Ia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 43 tahun di RS Fatmawati akibat serangan jantung. Jenazah Adjie disemayamkan di rumah duka (Taman Cilandak) dan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini