Sukses

Tampil Cantik dengan Gaya Vintage, Intip Potret Perayaan Ulang Tahun Tengku Syaira Anataya Anak Cindy Fatikasari

Anak Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, Tengku Syaira Anataya, baru-baru ini mengadakan perayaan ulang tahun yang ke-24 pada hari Rabu (27/03/2024). Dalam perayaannya, ia memilih tema vintage sebagai konsep utamanya.

Liputan6.com, Jakarta Tengku Syaira Anataya adalah anak dari Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Baru-baru ini, tepat pada Rabu (27/03/2024), ia merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Saat momen istimewa tersebut, ia merayakannya dengan penuh kegembiraan bersama teman-temannya.

Chaca, julukan akrab untuknya, mengadakan perayaan ulang tahun dengan nuansa vintage. Penampilannya yang memukau dengan gaya dan pakaian era vintage menambah kesan istimewa. Kehangatan dan keceriaan dalam acara tersebut semakin terasa karena kehadiran sahabat-sahabat karibnya.

Penasaran dengan bagaimana potret perayaan ulang tahun Tengku Syaira Anataya? Berikut potretnya dirangkum Kamis (28/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tampak Semakin Cantik

Ketika menginjak umur 24 tahun, Tengku Syaira Anataya yang biasa dipanggil Chaca menunjukkan penampilan yang semakin dewasa dan memikat. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Chaca terlihat berbusana dengan dominasi warna coklat sambil memegang sejumlah buket bunga.

3 dari 11 halaman

Kenakan Outfit Tema Vintage

Dalam acara ulang tahunnya yang bertemakan vintage, Chaca tampil memakai pakaian berkonsep yang serupa. Ia mengenakan gaun klasik dengan lapisan berwarna coklat muda dan gelap. Untuk melengkapi penampilannya, Chaca memilih mengenakan sepatu bot hitam.

4 dari 11 halaman

Make up Bold

Chaca tampil mempesona dengan riasan make up yang bold mirip gaya Arabian. Riasannya di area mata berwarna coklat dengan bulu mata yang lebat. Sementara pada bibirnya, Chaca memilih warna yang natural.

5 dari 11 halaman

Momen Bersama Sahabat-Sahabatnya

Dengan kehadiran banyak teman, ulang tahun Chaca menjadi saat yang berkesan baginya. Mereka duduk bersama di meja dan menikmati makanan yang disajikan sambil mengobrol.

6 dari 11 halaman

Foto Bersama

Saat merayakan hari ulang tahunnya, Chaca bersama kawan-kawannya mengambil foto bersama dengan kue dan rangkaian bunga di antara mereka.

Di bagian komentar unggahannya, berbagai ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Chaca diberikan oleh teman dan pengikutnya.

“Happy birthday ibu peri,” tulis akun @nndykrn

“Selamat ulang tahun panjang umur sehat selalu wyatb,” tulis akun @ameliawtal

7 dari 11 halaman

Syaira Anak Siapa?

Anak dari Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah adalah Tengku Syaira Anataya.

8 dari 11 halaman

Anak Cindy Fatikasari Ada Berapa?

Pada 6 Desember 2023, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah mengadakan perayaan istimewa untuk memperingati ulang tahun kedua anak kembarnya, Tengku Keanu Zimraan dan Tengku Omar Athallah, yang kini berusia 20 tahun.

9 dari 11 halaman

Apakah Anak Cindy Fatikasari Kembar?

Mereka memberikan nama Tengku Keanu Zimraan dan Tengku Omar Athallah untuk kedua anak kembarnya. Dua anak tersebut adalah hasil dari pembuahan dua sel telur yang berbeda, bukan kembar identik. Cindy mengungkapkan bahwa anak-anaknya mengalami keterlambatan bicara saat awal masa pertumbuhan. Meskipun demikian, Keanu sudah bisa berkomunikasi pada usia 2,5 tahun.

10 dari 11 halaman

Siapa Suami Tengku Anataya Sekarang?

Pernikahan Tengku Syaira dengan Jodi Andejo Koni diadakan di Balikpapan, Kalimantan Timur, menjadi sorotan publik karena Tengku Syaira menikah pada usia yang relatif muda, yaitu 23 tahun.

11 dari 11 halaman

Anak Cindy Fatikasari Menikah di Mana?

Tengku Syaira Anataya, anak pertama dari Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, sering menjadi perhatian. Walaupun telah menikah dan tinggal di Balikpapan bersama suaminya, perempuan berumur 23 tahun tersebut masih sering menghabiskan waktu dengan orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini