Sukses

Foto-foto Anak Artis yang Sekolah di Luar Negeri, Mulai dari Anak Yuni Shara hingga Donna Agnesia

Deretan artis yang rela menyekolahkan anaknya di luar negeri agar mendapat fasilitas pendidikan terbaik sesuai dengan minat dan bakat mereka

Liputan6.com, Jakarta Orang tua selalu berusaha untuk dapat memberikan yang terbaik bagi pendidikan anak-anak mereka, serta memastikan agar anak-anak mereka dapat memilih tempat pendidikan yang sesuai dengan minat dan bakat.

Bahkan, beberapa artis rela mengirim anak-anak mereka ke luar negeri untuk mendapatkan fasilitas pendidikan terbaik. Contohnya, anak Yuni Shara yang menempuh kuliah di Curtin University Singapore, dan anak Donna Agnesia yang mengikuti akademi sepak bola, Paris Saint-Germain Academy Pro.

Berikut potret anak artis yang sekolah di luar negeri dirangkum Kamis (28/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Anak Yuni Shara

Cavin Obrient, anak Yuni Shara, memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Pada tahun 2020 hingga 2021, ia menempuh pendidikan di Diploma University Technology of Sydney. Setelah itu, ia melanjutkan studinya di Curtin University Singapore dengan mengambil program Bachelor of Business Commerce.   

3 dari 11 halaman

Anak Donna Agnesia

Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andres Sinathrya, anak Donna Agnesia, serta Darius Sinathrya, telah memilih untuk melanjutkan pendidikan mereka di akademi sepak bola di Perancis yang dikenal sebagai Paris Saint-Germain Academy Pro, agar dapat menjadi pemain sepak bola profesional.

4 dari 11 halaman

Anak Armand Maulana

Naja Dewi Maulana, anak dari Dewi Gita dan Armand Maulana, memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Leeds Arts University yang terletak di Inggris, dengan fokus pada studi seni. Sebelum memilih kampus tersebut, diketahui bahwa ia telah diterima pada empat kampus lainnya di Inggris.

5 dari 11 halaman

Anak Iis Dahlia

Salshadilla Juwita, anak Iis Dahlia, mengejar pendidikan di bidang kuliner di Le Cordon Bleu, London. Setelah menempuh kursus selama 3 bulan, akhirnya ia berhasil meraih gelar Diplome de Cuisine.

6 dari 11 halaman

Anak Jeremy Thomas

Valerie Thomas, anak dari Jeremy Thomas berkuliah di luar negeri dengan mengambil program studi Arts and Humanities di Goldsmith, University of London.

7 dari 11 halaman

Anak Donna dan Darius Sekolah di Mana?

Anak kedua Darius dan Donna, Diego Sinathrya, telah memasuki musim keduanya di Paris Saint-Germain Academy Pro. Saat mengikuti uji tanding, Diego mengenakan nomor punggung 6.

8 dari 11 halaman

Siapa Saja Anak Donna Agnesia?

Ketiga anak Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sangat dekat satu sama lain dan kompak. Lionel, Diego, dan Sabrina selalu menjaga hubungan yang erat. Meskipun dalam beberapa tahun terakhir, Diego dan Lionel telah bersekolah di akademi sepak bola di Prancis, mereka masih selalu pulang ke Indonesia untuk bertemu dengan keluarga.

9 dari 11 halaman

Berapa Perbedaan Umur Darius dan Donna Agnesia?

Donna lebih tua 7 tahun dari Darius ketika mereka memutuskan untuk menikah.

10 dari 11 halaman

Lionel Sinathrya Anak Siapa?

Lionel Nathan Sinathrya adalah anak pertama dari Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

11 dari 11 halaman

Kapan Darius dan Dona Menikah?

Dona Agnesia resmi menikah dengan Darius Sinathrya pada tanggal 30 Desember 2006.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini