Sukses

Potret Melody Laksani Eks JKT48 Ultah yang ke-32, Rayakan Bersama Orang Tersayang

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Melody Laksani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Ulang tahunnya disambut dengan kejutan yang disiapkan oleh keluarga dan kerabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Melody Laksani telah dikenal luas sejak masa keanggotaannya dalam grup idol JKT48. Karismatik dan berbakat, dirinya selalu menjadi sorotan. Meskipun kini tidak lagi tergabung dalam JKT48, namanya tetap bersinar hingga saat ini. Melody kini tampil lebih mempesona dengan mengenakan hijab, sambil menikmati kebahagiaan bersama keluarga kecil yang dibangun bersama suaminya.

Baru-baru ini, Melody merayakan ulang tahunnya yang ke-32 dengan meriah. Ia membagikan beberapa potret momen spesial tersebut, yang dirayakan bersama suami dan kerabat terdekatnya. Seiring bertambahnya usia, Melody semakin memancarkan pesona awet mudanya.

Ingin tahu lebih lanjut tentang momen ulang tahun Melody Laksani yang ke-32? Berikut informasi selengkapnya, Selasa (26/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Melody Laksani Makin Cantik di Usia 32 Tahun

Melody Laksani, yang juga dikenal dengan nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani, lahir pada tanggal 24 Maret 1992. Saat ini, ia sudah mencapai usia 32 tahun. Walaupun sudah memasuki usia kepala tiga, Melody terlihat semakin mempesona dan tetap awet muda.

Dapat dilihat dari unggahan terbarunya, Melody tampak memakai outfit berwarna abu-abu yang menambah kesan manis pada penampilannya.

3 dari 11 halaman

Rayakan Ulang Tahun bersama Suami Tercinta

Bersama suami tercinta, Melody merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Pernikahan Melody dengan Hanif Fathoni sudah sah dilangsungkan pada akhir tahun 2018. Meskipun belum dianugerahi anak, keduanya terlihat rukun dan jauh dari gosip negatif. Melody juga ikut berbagi momen ulang tahunnya melalui platform media sosial yang dimilikinya.

“Alhamdulillah 23,” tulis Melody pada unggahannya.

4 dari 11 halaman

Dapat Kejutan dari Teman-teman Artis

Sebagai sosok yang dikenal di dunia hiburan, Melody Laksani tentu memiliki banyak teman di kalangan artis. Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tahun ini, ia disuguhkan dengan kejutan manis dari kerabat-kerabatnya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, terlihat bahwa banyak artis yang turut mengirimkan ucapan selamat, di antaranya Aurel Hermasnyah, Lesti Kejora, Dinda Hauw, dan Syifa Hadju.

5 dari 11 halaman

Dibanjiri Ucapan Ulang Tahun dari Para Fans

Melalui postingan yang Melody bagikan pada tanggal (25/03/2024), banyak warganet yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Sebagian dari mereka merupakan penggemar Melody sejak pertama kali ia bergabung di JKT48.

“Selamat ulang tahun oshiku satu-satunya sejak SMP,” tulis akun @fawwaz1406.

“HBD teh Imel oshiku yang pertama,” tulis akun @anzharpratama.

6 dari 11 halaman

Kerabat JKT48 Juga Ikut Beri Ucapan Selamat

Ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan oleh rekan-rekan dari JKT48. Di antara mereka terlihat junior Melody seperti Zee JKT48 dan Cathy JKT48. Nabilah, mantan anggota JKT48, juga ikut memberikan ucapan selamat. Saat ini, Melody Laksani dikenal sebagai General Manager (GM) di JKT48 setelah lulus pada tahun 2018.

7 dari 11 halaman

Melody Kelahiran Tahun Berapa?

Melody Laksani lahir pada 24 Maret 1992. Saat ini, ia telah berusia 32 tahun. 

8 dari 11 halaman

Melody Laksani Apakah Sudah Menikah?

Melody Laksani, mantan anggota JKT48, telah menikah selama 5 tahun namun belum juga diberkahi momongan. Meskipun begitu, baik ia maupun suaminya, Hanif Fathoni, masih menikmati hubungan mereka seperti masa pacaran sambil menantikan kehadiran anak.

9 dari 11 halaman

Melody JKT48 Lulusan Tahun Berapa?

Dalam acara konser untuk merayakan satu tahun berdirinya JKT48 pada tanggal 23 Desember 2012, Melody dipilih sebagai anggota Tim J bersama dengan semua trainee dari generasi pertama JKT48, termasuk Akicha dan Haruka. Perjalanan karier Melody semakin cemerlang, sehingga dia menjadi salah satu anggota tim yang terkenal di antara para penggemar.

10 dari 11 halaman

Siapa Kapten JKT48 Pertama?

Sejak tanggal 21 Desember 2013 hingga 31 Maret 2018, Melody Laksani menjabat sebagai kapten perdana JKT48 sebelum akhirnya ia meninggalkan JKT48 karena lulus.

11 dari 11 halaman

Berapa Tinggi Badan Melody JKT48?

Sebelum menjadi anggota JKT48, Melody, dengan tinggi badan 153 cm dan berat 42 kg, telah terlibat sebagai model dalam video klip untuk beberapa grup band seperti Mahkota Band dan Walet Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini