Sukses

Ajarkan Anak-Anak Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan di mana kita berbagi kepada sesama dan hal ini penting untuk diajarkan kepada anak-anak

Liputan6.com, Jakarta - Di bulan suci Ramadan banyak nilai-nilai baik yang penting diajarkan kepada anak-anak seperti berpuasa, namun nilai berbagi juga merupakan hal penting yang dimiliki oleh anak-anak.

Di momen bulan penuh berkah ini, brand snack Indonesia, Momogi mengajak anak-anak untuk belajar berbagi di bulan suci Ramadan. 

“Bulan suci Ramadan merupakan bulan di mana kita berbagi kepada sesama dan hal ini penting untuk diajarkan kepada anak-anak kita," ucap Head of Marketing Sari Murni Group, Bernando Pardamean, dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/3/2024).

Oleh karena itu, Momogi ingin mengajak anak-anak belajar berbagi dengan sesama melalui kegiatan #BerbagiMomogi.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi alternatif orang tua dalam mengajarkan nilai-nilai kebaikan kepada buah hati,” sambungnya.

Dalam kegiatan #BerbagiMomogi, Momogi mengadakan kompetisi Instagram photo contest yang dilakukan dalam 2 periode yaitu 11 - 25 Maret 2024 dan 26 Maret - 9 April 2024.

Pada kompetisi ini, orang tua diajak bersama Momogi mengabadikan keseruan anak-anak belajar berbagi dengan memberikan snack Momogi kepada orang-orang disekitar dan mengunggahnya ke Instagram dengan tagar @mowmowlagi.id.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendatangi sekolah-sekolah dan panti asuhan

Pemenang dalam kompetisi ini akan mendapatkan total hadiah senilai Rp25 juta dan akan diumumkan pada 25 Maret (periode 1) dan 9 April (periode 2) melalui akun Instagram Momogi @mowmowlagi.id.

Dalam kegiatan #BerbagiMomogi juga akan mendatangi sekolah-sekolah dan panti asuhan di beberapa kota seperti  untuk mengajarkan anak-anak berbagi ke sesama. 

3 dari 3 halaman

Infografis Jadwal Imsakiyah 1445 H Ramadan 2024 untuk Wilayah Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.