Sukses

Raih Top Brand Skincare 2024 di Indonesia Award Magazine, Owner LS Skincare Reborn Bangga Brand Lokal Mampu Bersaing

LS Skincare Reborn meraih Top Brand Skincare 2024 di Indonesia Award Magazine

Liputan6.com, Jakarta Brand Kecantikan LS Skincare Reborn mendapatkan penghargaan prestisius sebagai  'Top Brand Skincare 2024' dalam ajang 3.0 Award Trends 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Award Magazine. 

Penghargaan tersebut diberikan sebagai dedikasi dan keunggulan brand asal Kabupaten Majalengka tersebut di industri kecantikan juga kesehatan di Indonesia. Tak hanya itu, LS Skincare Reborn selama ini juga berhasil menciptakan produk berkualitas tinggi dan efektif.

"Saya dedikasikan penghargaan ini untuk orangtua, dan tim saya yang telah bersama-sama membangun reputasi brand ini sehingga dikenal secara luas oleh masyarakat," kata pendiri sekaligus owner LS Skincare, Aceng Sunanto saat ditemui usai menerima penghargaan di Hotel Aryaduta, Jakarta pada Sabtu (16/3). 

Selain mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diraih, Aceng juga mendedikasikan kemenangan tersebut kepada seluruh karyawan yang telah bahu membahu dalam membangun brand tersebut hingga mampu menguasai pasar Indonesia. 

Ia pun mengapresiasi ajang Indonesia Award Magazine 2024 yang telah memberikan penghargaan yang menurutnya hal itu dapat meningkatkan reputasi dan rasa percaya diri terhadap brand-brand kecantikan lokal.

"Penghargaan ini menunjukkan, brand-brand lokal juga tak kalah saing dengan brand kecantikan luar dan memiliki pasarnya sendiri," tambahnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan terus berinovasi

Oleh karena itu, Aceng akan menjadikan penghargaan tersebut sebagai lecutan semangat bagi brand-nya untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk terbaik dan berkualitas. 

"Melalui penghargaan ini, telah meningkatkan reputasi brand kami ke seluruh masyarakat Indonesia," ungkapnya. 

Menurut Aceng, salah satu skincare mereka yang merupakan best seller adalah Brightening Booster yang terjual puluhan ribu di marketplace serta masuk Top 5 Beauty Category. 

 

3 dari 3 halaman

Paket-paket best seller

Selain paket Brightening Booster, Aceng mengatakan mereka juga menghadirkan paket khusus untuk atasi Jerawat (Paket Acne) paket untuk Dark spot (Paket ultimate), Serum DNA Salmon, Serum Retinol, Serim Acne, Skin barier dan juga paket perawatan khusus Pria yang merupakan terobosan baru mereka.

Saat ini LS Skincare sudah memiliki agen dan reseller sebanyak lebih kurang 400 tim penjualan dan dua distributor besar di seluruh Indonesia. Selain memiliki harga yang relatif terjangkau dengan Rp 100-150 ribu per satu paketnya, yang terbaru LS Skincare juga menyuguhkan Paket Bundling Glowing yaitu Paket Booster & Red Jelly yang dibandrol Rp 155.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.