Sukses

Pajang Foto Penuh Kenangan, Begini Potret Rumah Kurnia Meiga yang Sederhana

Foto-foto kenangan bersama Timnas sepak bola Indonesia dipajang oleh Kurnia Meiga di dalam rumahnya yang sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Kurnia Meiga, mantan kiper Timnas Indonesia, sedang menjadi perbincangan hangat karena perceraiannya dengan Azhiera Adzka Fathir. Azhiera baru-baru ini mengungkapkan secara terbuka di podcast Denny Sumargo mengenai penyebab perceraian mereka.

Dalam podcast tersebut, Azhiera menjelaskan alasannya untuk berpisah. Selama pernikahan mereka, Meiga sering terlibat dalam hubungan gelap dan bahkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Azhiera dan anak-anak mereka. Klimaksnya, Meiga diusir oleh ayah Azhiera karena terlihat mabuk di rumah saat Azhiera sedang hamil anak ketiga.

Setelah perceraian, Meiga mencoba mencari nafkah dengan menjual barang-barang kenangannya seperti medali dan jersey serta berjualan keripik emping secara online setelah mengalami masalah kesehatan dan pensiun dari dunia sepak bola. Saat ini, ia tinggal sendirian di sebuah rumah sederhana di Jakarta.

Baru-baru ini, rumah sederhana Meiga diabadikan dalam sebuah video di kanal YouTube Melaney Ricardo. Di dalam rumahnya, Meiga juga menampilkan foto-foto kenangan bersama Timnas sepak bola Indonesia.

Tertarik untuk melihat bagaimana rumah sederhana Kurnia Meiga? Berikut ini potretnya yang dirangkum pada Jumat (15/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Pintu Bercat Biru

Rumah milik Kurnia Meiga tampaknya berada berdekatan dengan sebuah toko kelontong. Pintu rumahnya memiliki warna yang sama dengan rumah tetangganya, yakni biru.

3 dari 12 halaman

Penampakan di Dalam Rumah

Di rumah Meiga, terlihat lukisan tergantung di dinding. Selain itu, terdapat karpet dan kasur yang diletakkan dengan langsung.

4 dari 12 halaman

Pajangan Jersey sang Kakak

Pajangan jersey yang terletak di ruang tamu dimiliki oleh Achmad Kurniawan, seorang penjaga gawang yang sebelumnya bermain untuk Arema. Dia adalah kakak serta senior Kurnia Meiga ketika mereka masih bersama Arema.

5 dari 12 halaman

Foto Keluarga

Selain pajangan jersey, di atas sebuah meja disusun dengan rapi foto Kurnia Meiga bersama anggota keluarganya.

6 dari 12 halaman

Foto Kenangan Bersama Timnas

Sejajar dengan gambar keluarga, terdapat gambar kenangan bersama tim nasional Indonesia di mana Kurnia Meiga masih menjadi penjaga gawang.

7 dari 12 halaman

Dapur Sederhana

Kondisi dapur di rumah mantan penjaga gawang Timnas cukup luas dan sederhana, dengan beberapa alat masak tersedia.

8 dari 12 halaman

Plafon yang Hampir Runtuh

Kekhawatiran muncul saat melihat kondisi atap rumah Kurnia Meiga yang rusak parah, bahkan plafonnya hampir ambruk. Terlihat jelas bahwa rumah Meiga ini telah lama tidak direnovasi.

9 dari 12 halaman

Ruang Tamu Sederhana dengan Dinding Kusam

Kesederhanaan ruang tamu di kediaman Kurnia Meiga terlihat jelas. Tamu yang datang akan duduk di atas karpet, dengan sebuah kasur diletakkan di sampingnya. Dinding ruangannya pun terlihat sudah kusam.

10 dari 12 halaman

Apakah Kurnia Meiga KDRT?

Azhiera Adzka Fathir membongkar aib mantan suaminya yaitu Kurnia Meiga. Meiga tak hanya mabuk dan berselingkuh namun juga melakukan KDRT.

11 dari 12 halaman

Apa Sisi Gelap Kurnia Meiga?

Ketika berbicara dalam podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo pada hari Minggu tanggal 10 Maret 2024, Azhiera Adzka Fathir mengungkapkan bahwa Kurnia Meiga memiliki aspek yang kurang terang. Salah satunya adalah kecenderungan untuk terlibat dalam hubungan yang tidak setia.

12 dari 12 halaman

Kurnia Meiga Cerai Tahun Berapa?

Pada tahun 2023, Azhiera resmi mengakhiri pernikahannya dengan Kurnia Meiga. Keputusan ini diambil setelah kelahiran anak ketiganya. Meskipun telah sepakat, keduanya memilih untuk tidak menyampaikan perpisahan mereka kepada masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini