Sukses

Lipstik yang Cocok untuk Bibir Kering, Ini Rekomendasi Terbaik di Tren 2024

Bibir kering seringkali menjadi kendala dalam memilih lipstik yang pas dan dapat melembabkan bibir. Lipstik yang tidak cacky ketika dipakai di bibir kering juga sangat dicari bagi orang yang memiliki bibir kering. Beberapa produk lipstik menambahkan kandungan pelembab dalam lipstiknya sehingga sangat cocok untuk dipakai bibir kering dan tentunya tidak akan membuat bibir pecah-pecah.

Liputan6.com, Malang Lipstik adalah salah satu item yang penting dalam dunia tata rias wanita. Lipstik dinilai dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri dan daya tarik mereka. Namun, bagi yang memiliki bibir kering, mencari lipstik yang sesuai bisa menjadi tantangan, mengingat pentingnya menjaga kelembapan bibir untuk kesehatan yang optimal.

Tetapi tak perlu khawatir! Ada beberapa pilihan lipstik yang sangat cocok untuk bibir kering, membantu menjaga kesehatan bibir secara keseluruhan. Oleh karena itu, yuk simak beberapa rekomendasi produk lipstik yang dapat mengatasi masalah bibir kering.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Produk Lipstik Maybelline: Sensational Cushion Matte

Krim bibir Maybelline ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket. Diperkaya dengan vitamin E dan formula anti-kering, cocok sekali untuk bibir yang cenderung kering.

3 dari 11 halaman

Produk Lipstik Barenbliss: Chery Cheerful Lip Velvet

Lipstik ini mengandung pelembab yang menjaga kelembapan bibir tanpa membuatnya kering. Produk BnB memiliki tekstur ringan dengan hasil akhir berbentuk powdery, memberikan warna lembut yang menyatu.

4 dari 11 halaman

Produk Lipstik The Body Shop: Lip Colour Crush

Lipstik dan produk dari The Body Shop ini menunjukkan pigmen warna yang intens, sambil tetap memberikan hasil akhir yang alami. Diperkaya dengan campuran marula oil, biji cherry, dan beeswax, lipstik ini memberikan tekstur lembut dan menjaga kelembapan bibir.

5 dari 11 halaman

Produk Lipstik Make Over: Hydrastay Smooth Lip Whip

Make Over memiliki tekstur yang halus dan pigmentasi tinggi. Lipstik ini juga mengandung pelembab, sehingga bibir tetap lembab tanpa terasa kering saat menggunakannya.

6 dari 11 halaman

Produk Lipstik Emina: Sugar Rush Lipstik

Lipstik Emina ini diperkaya dengan pelembab seperti minyak jojoba, vitamin E, mentega shea, dan minyak zaitun, yang bertujuan untuk menjaga kelembapan bibirmu. Dengan hasil akhir berkilau, lipstik ini akan membuat bibirmu terlihat sehat dan segar.

7 dari 11 halaman

Bibir Kering Cocok Pakai Lipstik Jenis Apa?

Memilih Lipstik yang Cocok untuk Bibir Kering: Pilihan Tekstur Creamy.

 

8 dari 11 halaman

Apakah Lip Matte Dapat Membuat Bibir Kering?

Tidak disarankan bagi pemilik bibir kering, formula lipstik matte sering kali menyebabkan bibir menjadi kering dan pecah-pecah.

9 dari 11 halaman

Apakah Lip Tint Bisa untuk Bibir Kering?

Pastinya, jika Anda memilih lip tint berbasis minyak atau lip tint yang mengandung pelembap yang kaya. Dengan cara ini, bibir kering, pecah-pecah, dan mengelupas tidak akan menjadi masalah.

10 dari 11 halaman

Apakah Lipstik Maybelline Bagus untuk Bibir Kering?

Maybelline Color Sensational Ultimatte terasa lembut di bibir dan tidak akan menyebabkan bibir menjadi kering.

11 dari 11 halaman

Vitamin Apa yang Bagus Untuk Bibir Kering?

Penerapan Vitamin E pada bibir, baik dalam minyak atau dalam produk makeup dan perawatan bibir, mampu menyerap secara efisien ke dalam kulit. Hal ini memungkinkan vitamin tersebut untuk segera memberikan kelembapan dan nutrisi yang dibutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.