Sukses

Kental Nuansa Mewah dan Estetik, Ini Potret Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Dibangun oleh Irwansyah

Rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di daerah BSD dibangun oleh Irwansyah

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang membangun rumah baru mereka di wilayah BSD, Tangerang Selatan. Pasangan yang dikenal sebagai 'Sultan Andara' ini mempercayakan Irwansyah sebagai orang yang merancang interior rumah baru mereka.

Pada hari Minggu (10/3/2024), Raffi Ahmad membagikan informasi mengenai perkembangan pembangunan rumah mereka melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya, @raffinagita1717. Dalam unggahan tersebut, tampak jelas bahwa rumah yang dirancang oleh Irwansyah berdiri dengan megah, menampilkan desain yang tidak hanya mewah tapi juga penuh estetika.

Berikut potret rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dibangun oleh Irwansyah dirangkum Selasa (12/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Desain Serba Marmer dan Kayu

Rumah terbaru milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang berlokasi di BSD, Tangerang Selatan, dibangun dengan desain yang serba marmer dan kayu. Dekorasi dari marmer yang dipasang secara vertikal menambah kesan kemewahan pada rumah tersebut.

3 dari 10 halaman

Dapur Mewah

Dapur pada rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dirancang dengan suasana yang didominasi oleh warna abu-abu sehingga dapat menciptakan kesan tenang. Agar seragam dengan bagian lain dari rumah, dinding atas dapur diberi aksen kayu. Selain itu, plafon rumah ini sengaja dibuat tinggi, memberikan ilusi ruangan yang lebih luas dan sejuk.

4 dari 10 halaman

Memiliki Fasilitas Lift

Rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga terdapat fasilitas lift, mirip dengan yang ada di rumah Andara. Lift tersebut dirancang dengan desain yang mewah, menggunakan marmer sebagai bahan utama dan diperindah dengan lampu sehingga menambahkan kesan elegan.

5 dari 10 halaman

Irwansyah Sebagai Desain Interior

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih Irwansyah yang bertanggung jawab atas desain interior rumah baru mereka. Kinerja Irwansyah dalam menyelesaikan tugasnya pun cepat sehingga mendapat apresiasi positif dari netizen.

“Top Mantaapp Is The Best,” tulis akun @janah_nur1505.

“Rumahnya udah cepat aja jadinya keren!” tulis akun @santi_alsa.

“Gilaa irwansyah keren sih, kek cepet bangett kerjanya. Kayak tiba” sudah mau jadi semua,” tulis akun @seadumpppp.

6 dari 10 halaman

Rumah Baru Raffi Ahmad Terletak di Mana?

Setelah membangun "istana Andara", Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini telah membeli properti super mewah di area Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten.

7 dari 10 halaman

Berapa Lantai Rumah Baru Raffi Ahmad?

Kediaman baru Raffi Ahmad terdiri dari empat lantai secara keseluruhan.

8 dari 10 halaman

Rans Entertainment Bergerak di Bidang Apa?

RANS Entertainment merupakan perusahaan hiburan yang dibentuk oleh pasangan selebriti Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pada tahun 2015. Pada awalnya, fokus utama perusahaan ini adalah dalam produksi acara televisi dan konten digital.

9 dari 10 halaman

Berapa Pembantu di Rumah Raffi Ahmad?

Sultan Andara, pasangan yang sangat sibuk ini, memiliki jumlah pembantu mencapai 20 orang. Jumlah tersebut termasuk dua pengasuh untuk kedua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad.

10 dari 10 halaman

Raffi Ahmad Termasuk Orang Terkaya ke Berapa?

Raffi Ahmad diakui sebagai salah satu artis terkaya yang menempati peringkat ketiga di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini