Sukses

Fakta Menarik Tissa Biani, Aktris Cantik Berbakat yang Pernah Dibully dan Ternyata Phobia Kucing

Tissa Biani menjadi sorotan publik setelah terungkap bahwa ia menjalin hubungan romantis dengan Dul Jaelani, anak bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani, seorang artis kelahiran Jakarta pada 24 Juli 2002, saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Hal ini disebabkan oleh daya tariknya terhadap putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Namun, tidak banyak yang menyadari bahwa Tissa Biani adalah seorang artis muda berbakat. Dengan kerja kerasnya, dia telah mencapai berbagai prestasi yang membanggakan. Meskipun demikian, di balik kesuksesannya, Tissa Biani juga memiliki masa lalu yang sulit.

Dia pernah mengalami bullying baik dari teman sebaya maupun guru di sekolahnya. Selain itu, Tissa juga mengungkapkan ketakutannya terhadap kucing karena peristiwa traumatis dalam masa kecilnya. Berikut adalah beberapa fakta mengenai Tissa Biani, seorang entertainer berbakat yang menjadi bagian dari industri hiburan dalam negeri. Dirangkum Jumat (08/03/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Mempunyai Phobia Terhadap Kucing

Tissa Biani mengungkapkan bahwa salah satu hewan yang membuatnya merasa cukup takut adalah kucing. Sejak kecil, Tissa mengalami peristiwa yang membuatnya enggan mendekati hewan yang disukai oleh banyak orang tersebut. Dia mengatakan bahwa dirinya mengalami trauma ketika melihat kucing. Kejadian itu bermula ketika Tissa ingin menyantap mi. Saat kucing itu masuk, Tissa mengaku awalnya tidak takut padanya. Namun, tiba-tiba kucing tersebut melompat ke piringnya.

3 dari 14 halaman

Mempunyai Keahlian Bermain Alat Musik

Bakat seni mengalir dalam diri Tissa Biani. Selain menjadi seorang aktris yang handal, dia juga memiliki keahlian dalam memainkan gitar serta memiliki suara yang merdu. Melalui kanal YouTube-nya, Tissa sering berkolaborasi dengan berbagai musisi dan penyanyi.

4 dari 14 halaman

Gemar dengan Olahraga Panahan

Tissa Biani memiliki hobi memanah yang sangat digemari. Melalui gambar yang dibagikan di media sosial, seringkali dia memamerkan kemampuannya dalam menggunakan anak panah dan busur.

5 dari 14 halaman

Sangat Menyukai Petualangan

Tissa Biani mengakui bahwa dirinya memiliki sisi tomboy. Karena itu, dia senang melakukan beberapa kegiatan di luar ruangan yang menawarkan petualangan alam terbuka. Baru-baru ini, dia terlihat sedang mendaki di sebuah gunung.

6 dari 14 halaman

Menjalankan Karier Sejak Usia Muda

Tissa Biani adalah seorang remaja yang cantik, lahir di Depok, Jawa Barat, pada tanggal 24 Juli 2002. Sejak masa kecil, dia telah memulai karirnya di industri hiburan. Tissa pernah berakting dalam beberapa sinetron sebagai pemeran kecil.

7 dari 14 halaman

Sudah Pernah Mengalami Penyiksaan Mental

Tissa sebelumnya bersekolah di SD di kota asalnya. Tetapi, setelah menjadi seorang artis, dia sering mengalami perlakuan yang tidak menyenangkan dari teman-temannya di sekolah, yaitu bullying. Akhirnya, Tissa memutuskan untuk belajar di rumah melalui Amarvi School di Kebayoran Baru, Jakarta.

8 dari 14 halaman

Mendapatkan Banyak Penghargaan

Tissa Biani berhasil memecahkan rekor dalam karir aktingnya sekali lagi. Setelah berperan dalam serial Gadis Kretek, Tissa Biani mencapai tingkat popularitas yang signifikan. Dia telah dinominasikan untuk penghargaan sebagai Penampilan Terbaik Aktor Perempuan Pemeran Pendukung. Tissa Biani, yang mewakili serial Gadis Kretek, termasuk dalam daftar nominasi Penghargaan Aktor Indonesia.

9 dari 14 halaman

Berbakat dalam Menulis Buku

Menulis telah menjadi hobi yang lama ditekuni oleh Tissa Biani. Dari kesukaannya dalam menulis, Tissa memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru dengan menulis buku. Judul buku yang ditulis adalah "Untuk Kamu yang Berhak Bahagia".

10 dari 14 halaman

Siapa orang tua Tissa?

Tissa Biani Azzahra dilahirkan pada tanggal 24 Juli 2002 di Depok, Jawa Barat dari Bobby Begjo Warasno dan Dian Estining Adhi.

11 dari 14 halaman

Mengapa Tissa Biani Terkenal?

Tissa Biani Azzahra, yang memiliki nama lengkap, dikenal sebagai seorang aktris muda yang telah meraih banyak prestasi.

12 dari 14 halaman

Apa yang terjadi antara Fuji dan Tissa?

Masalah dimulai ketika beberapa orang yang mengaku sebagai penggemar Fuji membandingkan diri mereka dengan idola mereka.

13 dari 14 halaman

Di mana Tissa Biani bersekolah SMA?

Dia menjalani pendidikan rumah selama SMA di Windsor Homeschooling Cibubur hingga lulus. Tissa kemudian melanjutkan pendidikan tinggi di Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR, namun saat ini dia sudah tidak lagi berada di sana.

14 dari 14 halaman

Apakah Tissa Biani blasteran?

Tissa Biani adalah keturunan Jawa dari Bobby Begjo Warasno (ayah) dan Dian Estining Adhi (ibu).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.