Sukses

Mungil dan Minim Perabotan, Begini Kondisi Dapur Rumah Dodit Mulyanto

Desain minimalis dengan paduan warna hitam dan putih menarik perhatian pada tampilan dapur di rumah Dodit Mulyanto, meskipun ukurannya kecil dan minim perabotan.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan dalam dunia komedi di Indonesia telah berhasil diraih oleh Dodit Mulyanto. Kini, ia dapat menikmati hasil jerih payahnya sebagai seorang entertainer. Selama berkarir di industri hiburan, ia berhasil mengumpulkan dana yang cukup untuk mewujudkan impian memiliki sebuah rumah.

Selain memiliki kediaman di desa kelahirannya, Dodit juga memiliki rumah di Jakarta. Rumahnya didesain dengan gaya modern dan memiliki dua lantai yang menarik perhatian, tak kalah indahnya dengan rumah-rumah lainnya yang terletak di lereng gunung. Bahkan di dalam rumah ini, Dodit membuat kandang burung yang luas dan terbuka, menciptakan suasana seperti hutan kecil. Tidak hanya itu, dapur rumahnya juga menarik perhatian dengan desain minimalis yang memadukan warna hitam dan putih.

Tertarik untuk melihat tampilan dapur di rumah Dodit Mulyanto? Berikut ini potretnya yang dirangkum Rabu (06/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Didominasi Nuansa Hitam Putih

Dapur milik Dodit menampilkan dominasi warna hitam dan putih. Kendati ditinggali oleh seorang pria lajang yang belum menikah, ruang dapur di rumah Dodit terlihat teratur dan bersih.

3 dari 11 halaman

Ukurannya Minimalis

Walaupun dapur milik Dodit berukuran minimalis, namun terlihat nyaman dengan kehadiran kitchen set kecil yang lengkap.

4 dari 11 halaman

Dilengkapi Kompor Tanam

Dapur Dodit memiliki kompor tanam yang ditempatkan di atas kitchen island. Dinding dapur dilengkapi dengan kaca, menciptakan ilusi ruang yang lebih luas bagi dapur yang kecil ini.

5 dari 11 halaman

Minim Perabotan

Walaupun tidak banyak perabotan, area memasak di rumah Dodit terdapat kulkas dua pintu yang cukup besar. Kulkas itu diletakkan di sebelah kitchen set, sementara di kitchen island terdapat rak untuk menyimpan beberapa peralatan masak miliknya.

6 dari 11 halaman

Tempat Cuci Piring Manual

Di bagian bawah rak tersebut, terdapat sebuah tempat untuk mencuci piring yang masih berada di satu area.

7 dari 11 halaman

Meja Makan di Samping Dapur

Dapur Dodit juga terlihat dilengkapi dengan meja makan berwarna hitam yang berukuran kecil. Ia meletakkannya persis di sebelah dapur.

8 dari 11 halaman

Dodit Agama Apa?

Agama yang dianut oleh Dodit Mulyanto diketahui adalah Kristen. Dodit adalah putra dari FX Joko Mulyanto serta Karsilah.

9 dari 11 halaman

Dodit SUCI 4 Juara Berapa?

Dikenal sebagai komika dengan ekspresi muka datar, Dodit Mulyanto pernah gagal menjadi pemenang pada ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) musim keempat pada 2014. Dia hanya menempati posisi enam besar pada saat itu.

10 dari 11 halaman

Dodit Punya Penyakit Apa?

Dodit Mulyanto tengah berjuang memulihkan kesehatannya setelah divonis dokter mengidap penyakit jantung koroner.

11 dari 11 halaman

Rumah Hutan Dodit Ada di Mana?

Dodit Mulyanto tengah mendirikan rumah baru di kawasan rumah hutan di lereng Gunung Pundak, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Punya lahan 6.000 meter persegi, mudah bagi pemilik nama lengkap Dodit Wahyudi Mulyanto itu mendirikan bagunan baru di atasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.