Sukses

Bakal Tayang di Bulan Juni, Ini yang Harus Kamu Ketahui dari House of The Dragon Season 2

House of the Dragon dari HBO akan kembali lebih cepat dari yang Anda kira. Cerita keluarga Targaryen ini akan kembali untuk musim keduanya pada pertengahan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta House of the Dragon adalah sebuah series televisi yang sangat dinantikan oleh para penggemar fantasi. Series ini merupakan prekuel dari Game of Thrones yang tepatnya 172 tahun sebelum semua peristiwa series itu terjadi dan berdasarkan novel Fire & Blood karya George R.R. Martin.

Musim pertama House of the Dragon dirilis pada 24 Agustus tahun lalu dengan 10 episode total. Para penonton dibawa kembali ke masa ketika naga-naga masih mengudara dan  pertarungan antar kerajaan dengan kekuatan besar mereka demi menguasai Takhta Besi. Dengan jajaran penulis dan produser yang hebat serta visual yang memukau, series ini tentunya menjadi salah satu tontonan yang dinanti-nanti oleh para penggemar Game of Thrones.

House of the Dragon dari HBO akan kembali lebih cepat dari yang Anda kira. Cerita keluarga Targaryen ini akan kembali untuk musim keduanya pada pertengahan tahun ini. Ketegangan yang diberikan pada musim pertamanya yaitu antara kaum Blacks dan Greens ceritanya akan digali lebih dalam pada musim keduanya nanti.

Melansir dari Sea.ign.com pada Selasa 05 Maret 2024, bahwa tanggal rilis House of the Dragon musim kedua akan ditayangkan pada bulan Juni 2024 di HBO, demikian yang telah dikonfirmasi oleh salah satu bos dari studio Warner Bros yaitu J.B. Perrette. Dan ini diumumkan saat sesi tanya jawab pada konferensi media.

Pengumuman dari Perrette ini menempatkan House of the Dragon musim keduanya akan dirilis lebih cepat dibandingkan dengan prediksi awal Matt Smith, yaitu sekitar bulan Agustus. Tentunya musim kedua dari prekuel Game of Thrones ini telah dinanti-nantikan oleh para penggemar sejak episode terakhirnya yaitu pada tahun 2022 lalu.

George R.R. Martin rupanya telah melihat dua episode pertama dari musim kedua House of the Dragon, dan ia merasa dua episode itu mengantarkan musim kedua ini ceritanya akan menjadi "sangat gelap".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berapa banyak total episode dalam House of the Dragon Season 2?

Sepertinya House of the Dragon akan mengikuti jejak Game of Thrones di musim-musim lanjutannya. Setidaknya dalam hal kuantitas dan mudah-mudahan kualitasnya tidak ikut sama juga.

Pada bulan Maret tahun lalu, Deadline melaporkan bahwa musim kedua House of the Dragons akan memiliki delapan episode, ini menjadikannya lebih singkat dibandingkan dengan sepuluh episode untuk musim pertama, dan hal ini dikonfirmasi oleh salah satu CEO dari HBO yaitu Casey Bloys pada 2 November 2023.

Meskipun beberapa orang mungkin menuding perusahaan induk HBO, yaitu Warner Bros Discovery, yang terus memangkas biaya produksi menjadi alasan yang kuat akibat dari pengurangan episode total daripada musim pertamanya. Perwakilan dari HBO bersikeras bahwa keputusan itu berdasarkan pada cerita dari buku novelnya.

Hikmahnya adalah bahwa mengurangi total episode pada musim kedua yang beralasankan pada cerita, musim ketiganya akan diproduksi lebih cepat dan pada akhirnya serial ini akan diperkirakan berlangsung selama empat musim atau lebih

3 dari 3 halaman

Para aktor yang akan bermain dalam musim kedua House of the Dragons

Pada musim kedua ini ceritanya akan lebih berfokus pada peristiwa Dance of the Dragons, atau yang dikenal sebagai perang saudara Targaryen. Kita juga akan diperkenalkan dengan banyak karakter baru.

Pada tanggal 24 April tahun lalu, Variety melaporkan bahwa Gayle Rankin telah terpilih sebagai Alys Rivers di House of the Dragon musim kedua. Menurut novel Fire & Blood karya George R. R. Martin, Alys dikenal sebagai Ratu Penyihir Harrenhal dan menjadi tokoh kunci di antara kaum Greens. Selain Rankin, Simon Russell Beale juga diumumkan akan memerankan Ser Simon Strong, paman dari Lord Larys Strong yang diperankan oleh Matthew Needham.

HBO mengumumkan lebih banyak lagi pemeran musin kedua ini pada 2 Desember tahun lalu. Mereka termasuk Clinton Liberty sebagai Addam of Hull, Jamie Kenna sebagai Ser Alfred Broome, Kieran Bew sebagai Hugh, Tom Bennett sebagai Ulf, Tom Taylor sebagai Lord Cregan Stark, dan Vincent Regan sebagai Ser Rickard Thorne.

Di bawah ini ialah daftar para pemeran House of the Dragon musim pertama yang akan kembali pada musim keduanya.

Emma D'Arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen

Matt Smith sebagai Pangeran Daemon Targaryen

Olivia Cooke sebagai Ratu Alicent Hightower

Rhys Ifans sebagai Otto Hightower

Eve Best sebagai Putri Rhaenys Targaryen

Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon

Fabien Frankel sebagai Ser Criston Cole

Sonoya Mizuno sebagai Mysaria

Graham McTavish sebagai Ser Harrold Westerling

Matthew Needham sebagai Larys Strong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.