Sukses

Penampakan Isi Rumah Juragan99 yang Serba Estetik, Toiletnya Lebih Mewah dari Kamar

Melalui usaha yang tekun, Juragan99 kini berhasil meraih cita-citanya memiliki rumah mewah. Keistimewaan toilet di rumahnya terlihat dari ukurannya yang lapang dan desain yang mewah, berbeda dengan toilet pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan sukses, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, tengah menjadi perbincangan karena reputasi mereka sebagai konglomerat kaya di Malang. Selain usaha kosmetik, mereka juga mengelola bisnis transportasi dan sebuah klub sepakbola.

Dengan dedikasi dan usaha keras, Juragan99, nama akrab Gilang berhasil merealisasikan keinginannya memiliki rumah mewah. Kemewahan rumah mereka tidak hanya tercermin dari fasilitasnya, tetapi juga dari desain interiornya, termasuk kamar mandinya.

Berbeda dari kamar mandi biasa, kamar mandi di kediaman Gilang dan Shandy terlihat luas serta mewah karena dinding dan lantainya dilapisi dengan marmer. Bahkan, untuk meningkatkan kenyamanan, Gilang memasang dua wastafel dan menambahkan cermin besar dengan aksen emas.

Berikut potret kamar mandi mewah nan estetis di rumah Juragan99 yang dirangkum pada Jumat (01/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Lantai dan Dinding Dilapisi Marmer

Dengan langkah masuk ke ruang toilet, terasa aura kemewahan yang memancar dari marmer yang menghiasi lantai serta dindingnya. Luasnya ruangan tersebut menyebabkan suara pun bergema di dalamnya. Toilet secara keseluruhan terkesan mewah dan amat luas.

3 dari 12 halaman

Area Shower dan Toilet yang Terpisah

Area shower dan toilet dipisahkan satu sama lain. Tempat toilet dipergunakan untuk kebutuhan buang air kecil atau besar, dilengkapi dengan kloset duduk dan kloset khusus untuk laki-laki.

4 dari 12 halaman

Terdapat Dua Wastafel

Dua wastafel terdapat di dalam kamar mandi tersebut. Diungkapkan oleh Juragan 99 bahwa impian lama yang ia dambakan adalah memiliki kamar mandi dengan dua wastafel.

"Dulu pengen punya kamar mandi yang besar, yang wastafelnya sendiri-sendiri," ungkap Gilang.

5 dari 12 halaman

Area Bathtub

Keindahan ruang bathtub terpancar dari kesan mewah dan elegan yang dihiasi dengan marmer penuh. Tidak hanya itu, kehadiran cermin berdiri dengan sentuhan emas semakin memperindah area tersebut.

6 dari 12 halaman

Lampu Gantung Estetik

Dalam penataan pencahayaan kamar mandi, pilihan Shandy dan Juragan99 jatuh pada lampu gantung. Lampu gantung tersebut memiliki desain yang unik dan estetik, terbuat dari bahan kuningan.

7 dari 12 halaman

Dilengkapi Wewangian

Pada sudut ruangan, tersimpanlah diffuser yang menambah kesegaran pada toilet. Hal ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan memberikan aroma yang menyenangkan, sehingga mereka merasa nyaman.

8 dari 12 halaman

Luas dan Estetik

Dengan area yang sangat luas dan estetik, kamar mandi Juragan99 ini bisa menjadi salah satu tempat refreshing yang nyaman.

9 dari 12 halaman

Siapa Nama Asli Juragan 99?

Di balik kesuksesan Juragan 99 ada sosok Gilang Widya Pramana. Lahir di Malang pada 4 Mei 1989, Gilang menjadi pengusaha yang sukses. Di usia 33 tahun, dia dikenal sebagai Crazy Rich Malang karena prestasinya.

10 dari 12 halaman

Apakah Benar Juragan 99 Cerai?

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari hanya menghentikan kerjasama bisnis mereka, bukan mengakhiri hubungan pernikahan.

11 dari 12 halaman

Juragan 99 Orang Terkaya ke Berapa?

Gilang Widya Pramana alias biasa dikenal sebagai Juragan 99 dan orang terkaya RI ke-19 versi Majalah Forbes 2021 Otto Toto Sugiri.

12 dari 12 halaman

Juragan 99 Punya Anak Berapa?

Pernikahan Juragan 99 dan Shandy dikaruniai dua buah hati, Amberly Lasha Shakayla dan Felicia Lasha Zafeera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.