Sukses

6 Rekomendasi Drakor Episode Pendek, Sehari Tamat

Beberapa drakor dengan episode pendek terbaik ini bisa menjadi pilihan tontonan Anda di sela-sela kesibukan aktivitas harian.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kehidupan yang kita jalani saat ini, kita hampir tidak punya waktu untuk istirahat dan sulit untuk menonton drama Korea (drakor) favorit.

Tak heran jika banyak dari kita mencari hal-hal singkat yang bisa membuat kita tenang dan terhibur. Seperti beberapa drakor dengan episode pendek terbaik ini yang bisa menjadi pilihan tontonan Anda di sela-sela kesibukan aktivitas harian. 

Berikut rekomendasi drakor dengan episode penek terbaik yang wajib ditonton, seperti melansir dari Pinkvilla, Sabtu (24/2/2024).

1. My Name

My Name merupakan salah satu drama Korea dengan episode pendek yang wajib ditonton di Netflix. Drakor dengan 8 episode ini bercerita tentang Yoon Ji Woo yang melihat pembunuhan ayahnya dan tidak siap melepaskannya tanpa membalas dendam dari para pembunuhnya.

Di sana, dia bertemu detektif lain, Jeon Pil Do, yang menjadi pendukungnya selama ini, dan mereka menjadi dekat.

2. Bloodhounds 

Bloodhounds merupakan drama Korea dengan 8 episode yang mempelajari dan menunjukkan bisnis peminjaman uang, yang jauh lebih besar dan berbahaya daripada yang terlihat.

Kim Gun Woo yang diperankan oleh Woo Do Hwan adalah seorang petinju profesional yang masuk ke dalam lingkaran tanpa akhir ini dan menjadi pengawal serta anjing pelacak bagi rentenir untuk membayar pinjaman ibunya.

Bersama Hong Woo Jin, petinju lainnya, dia memutuskan untuk menutup bab ini selamanya.

3. Black Knight

Black Knight karya Kim Woo Bin adalah K-drama dengan episode pendek dystopian di Netflix yang berlatar tahun 2071, di mana bumi telah dihuni oleh polusi udara yang serius, dan sekelompok pengemudi pengiriman bernama Black Knights mengantarkan oksigen kepada manusia.

Dengan VFX yang dibandingkan dengan Westworld dan cerita yang mempertanyakan seluruh keberadaan manusia, drama ini menjadi pilihan yang wajib ditonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. You Drive Me Crazy

 

You Drive Me Crazy menjadi K-drama dengan episode pendek dengan kisah yang sederhana namun memikat. Kim Rae WAn dan Han Eun Sung telah berteman baik selama delapan tahun, tetapi pada suatu malam yang penting, mereka tidur bersama.

Kini, dengan perasaan baru ini, mereka terjebak pada bagaimana menjalani persahabatan dan kehidupan mereka. 

Kejadian itu bahkan memunculkan perasaan masa lalu yang mereka pendam demi menyelamatkan persahabatan, tapi mungkin inilah saatnya memberi kesempatan keduanya untuk menunjukkan cinta.

5. D.P.

D.P. menjadi salah satu drakor dengan episode pendek yang bisa ditonton di Netflix.  Drama ini menggambarkan kebenaran tentang angkatan bersenjata Korea Selatan.

Cerita ini mengikuti Prajurit Ahn Jun Ho dan Kopral Han Ho Yeol, yang ditugaskan menemukan desertir yang meninggalkan dinas mereka. 

Menyelidiki isu-isu seperti penindasan, perpeloncoan, korupsi, dan diskriminasi, drama ini menjadi tontonan yang wajib ditonton.

3 dari 3 halaman

6. The School Nurse Files

The School Nurse Files yang dibintangi Jung Yumi dan Nam Joo Hyuk merupakan film komedi romantis ringan dengan pahlawan super dan elemen fantastik yang menambah keseruan. 

Ahn Eun Young adalah perawat sekolah dengan kekuatan khusus: dia bisa melihat perasaan dan keinginan orang. 

Dia juga bisa melihat roh-roh yang terlihat seperti jeli, yang kadang-kadang bisa mengambil bentuk berbahaya dan membahayakan orang. 

Dengan bantuan Hong In Pyo, yang juga memiliki medan energi khusus yang membuatnya kebal dari jeli tersebut dan dapat menyerangnya, seorang guru bahasa Mandarin di sekolah yang sama, dia bertarung melawan monster tersebut dan melindungi anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.